Cara Edit Foto Pakai Kemeja Putih Online Pria dan Wanita Terbaru (2024)

0

Link download: Download

Template Kemeja Putih PNG

Link download: Download

Anggap saja di sini kita telah menyiapkan perlengkapan yang diperlukan seperti foto formal kalian dan template kemeja putih polos. Lalu silakan ikuti panduan edit foto gunakan kemeja putih di bawah ini sampai selesai.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Foto Jadi Animasi 3D Terbaru

Cara Edit Foto Baju Kemeja Online

1. Membuka Browser

Langkah edit foto pakai kemeja putih yang pertama yakni silakan kamu membuka Browser di ponsel android mu. Juga bisa dengan browser lain seperti chrome, drama mini dan lain-lain.

Kemudian kunjungi situs canva.com kita akan edit foto gunakan kemeja putih polos buat pria dan wanita ini memakai pengoreksian foto canva. Apabila sudah masuk saja atau daftar memakai account facebook atau google.

3. Tentukan Ukuran

Sesudah ada pada beranda canva, di sini kita pilih tanda plus + di sudut kanan bawah warna ungu. Lalu tentukan ‘Ukuran Khusus’

Baca Juga:  5 Aplikasi Edit Pas Foto 3×4 dan 4×6 di HP Android

Di sini misalnya aku akan memakai buat ukuran 3x4cm. Tetapi sebelumnya kita ganti dulu tipe ukuran yang semula pixel jadi cm.

Lalu masukan angka 3 buat lebar dan 4 buat tinggi. Tetapi kamu dapat masukkan ukuran sama sesuai ukuran pas foto yang kamu butuhkan, bisa 2×3 cm atau 4×6 cm sesuai keperluan.

4. Ganti Warna Latar belakang

Sesudah kita ditujukan ke pengoreksian, maka ada pop up, di sini kita close atau tutup saja dengan geser menu kebawah.

Tinggalkan Komentar