Edit Foto Pakai Kemeja Putih Polos Pria dan Wanita

Cara Edit Foto Pakai Kemeja Putih Polos Pria dan Wanita Online

Cara Edit Foto Pakai Kemeja Putih Polos Pria dan Wanita Online – Pada tutorial ini kali portalekonomi.com akan memberikan tutorial yang paling sederhana dan gampang yang banyak dari kita yang kemungkinan belum tahu cara edit foto pakai kemeja putih untuk pria atau wanita di hp tanpa aplikasi.

Simak pembahasan mengenai cara mudah mengubah foto pakai kemeja putih untuk pria dan wanita hanya satu menit tanpa aplikasi android.

Baca Juga: Apa Itu Mahaplung Com Viral di TikTok? Ini Faktanya

Edit Foto Pakai Kemeja Putih Polos Pria dan Wanita

Seperti biasa tutorial edit foto pakai kemeja putih ini kita akan menggunakan browser saja yang tentu hanya memakai akses internet saja. Kita akan memakai aplikasi edit foto canva pada versi web nya.

Tetapi sebelumnya kita harus menyiapkan beberapa source buat mempunyai foto dengan kemeja putih polos ini.

Yang kalian harus siapkan yakni foto formal. Silakan foto tegak lurus seperti mau di foto KTP. Mengatur penerangan saat di foto supaya foto tidak kelihatan terlalu terang atau gelap.

Kemudian kalian perlu siapkan template kemeja putih polos, kamu dapat download template kemeja putih di bawah ini.

👉TRENDING:   3 Cara Mengunci Aplikasi di Ponsel Android, Tanpa Aplikasi Tambahan

template kemeja putih

Link download: Download

Template Kemeja Putih PNG

Link download: Download

Template Kemeja Putih PNG

Link download: Download

Anggap saja di sini kita telah menyiapkan perlengkapan yang diperlukan seperti foto formal kalian dan template kemeja putih polos. Lalu silakan ikuti panduan edit foto gunakan kemeja putih di bawah ini sampai selesai.

Edit Foto Pakai Kemeja Putih Pria

1. Membuka Browser

Langkah edit foto pakai kemeja putih yang pertama yakni silakan kamu membuka Browser di ponsel android mu. Juga bisa dengan browser lain seperti chrome, drama mini dan lain-lain.

Kemudian kunjungi situs canva.com kita akan edit foto gunakan kemeja putih polos buat pria dan wanita ini memakai pengoreksian foto canva.

Apabila sudah masuk saja atau daftar memakai account facebook atau google.

Baca Juga: 3 Cara Mengunci Aplikasi di Ponsel Android, Tanpa Aplikasi Tambahan

3. Tentukan Ukuran

Sesudah ada pada beranda canva, di sini kita pilih tanda plus + di sudut kanan bawah warna ungu. Lalu tentukan ‘Ukuran Khusus’

Di sini misalnya aku akan memakai buat ukuran 3x4cm. Tetapi sebelumnya kita ganti dulu tipe ukuran yang semula pixel jadi cm.

Lalu masukan angka 3 buat lebar dan 4 buat tinggi. Tetapi kamu dapat masukkan ukuran sama sesuai ukuran pas foto yang kamu butuhkan, bisa 2×3 cm atau 4×6 cm sesuai keperluan.

Baca Juga: Cara Setting Joystick di PC Windows 10

4. Ganti Warna Latar belakang

Sesudah kita ditujukan ke pengoreksian, maka ada pop up, di sini kita close atau tutup saja dengan geser menu kebawah.

👉TRENDING:   Bot Matematika WhatsApp dan Telegram, Bisa Menjawab Semua Soal

Lalu tap saja kanvas, dan tentukan icon warna. Kelak akan ada opsi warna yang dapat kita gunakan. Bila di sini misalnya aku akan memakai latar belakang warna merah. Apabila sudah tap usai

5. Upload Foto dan Template Kemeja Putih

Sesudah latar belakang merah di terapkan, langkah edit foto gunakan kemeja putih seterusnya yakni upload ke-2 gambar yang telah kita persiapkan awalnya yakni foto resmi dan template kemeja putih yang telah kita unduh.

Tap pertanda + di sudut kiri bawah, lalu tentukan menu ‘Unggah’ dan tentukan kembali ‘Unggah Media’ dan masukan gambar dari file pada galeri hp. Masukan saja kekeduanya sekaligus.

Baca Juga: Cara Ganti Background Foto Jadi Warna Merah Online

6. Gabungkan Ke-2 Gambar

Langkah edit foto gunakan kemeja putih polos seterusnya yakni di sini kita satukan jadi satu. Caranya, masukan lebih dulu foto formal kita dan samakan dengan kanvas sama seperti yang kita inginkan.

Apabila sudah tempelkan kembali template kemeja putih di dalam kanvas dengan tap tombol + tentukan upload lalu tentukan gambar template kemeja putih.

Perbesar ukuran template Kemeja Putih supaya sesuai ukuran leher foto resmi kita. Samakan template kemeja putih dan foto serapih mungkin.

Bila dari ke-2 gambar sudah pas, di sini kemungkinan gambar dari keseluruhan kelihatan belum rapi, oleh karena itu kita akan mengategorikan ke-2 nya. Caranya, tekan lebih dulu pada foto kepala kita, lalu bila ada pop up Hitam di atas, tidak boleh tap usai, tetapi tap gambar template kemeja putih

👉TRENDING:   0859 Nomor Apa, Kartu Apa, Daerah Mana, Cek Disini

Kemudian akan ada menu, lalu tap ‘Kelompokan’ karena itu ke-2 gambar akan menyatu. Di sini kita dapat atur sekalian dari ke-2 gambar itu

Mengatur ukuran ke-2 nya sekalian sesuaikan sama ukuran kanvas.

Baca Juga: Cara Ampuh Memperbaiki Pemantik Kompor Gas Yang Tidak Menyala

7. Selesai

Apabila sudah pas dan rapi, edit foto gunakan kemeja putih seterusnya kita tinggal download nya saja. Caranya, tap icon download di sudut atas kanan, lalu akan ada pop up dan tentukan ‘Unduh’

Karena itu gambar hasil editan foto pakai kemeja putih akan disimpan secara automatis ke galeri ponsel.

Akhir kata

Itulah ulasan yang sudah portalekonomi.com rangkum mengenai cara edit foto pakai kemeja putih polos tanpa Aplikasi. Semoga postingan ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Gambar Kemeja Putih Wanita , Template Kemeja Putih Pria , Template Kemeja Putih , Pas Foto Kemeja Putih Pria , Pas Foto Kemeja Putih , Mentahan Kemeja Putih , Kemeja Putih Pria Png, Kemeja Putih Polos Png , Kemeja Putih Pas Foto , Gambar Putih Polos , Cara Edit Foto Pakai Kemeja Putih , Foto Warna Putih Polos , Foto Putih Polos , Foto Formal Pria , Edit Foto Pakai Kemeja Putih Wanita , Edit Foto Pakai Kemeja Putih Online , Edit Foto Kemeja Putih Online , Edit Baju Foto Online , Cara Edit Foto Pakai Kemeja Putih Online