Permanen dan Sementara

Cara Hapus Akun Twitter Permanen dan Sementara

Cara Hapus Akun Twitter Permanen dan Sementara – Sebagian orang kemungkinan ingin stop memakai sosial media ini dan perlu cara hapus akun twitter secara permanen. Ada pula yang ingin ambil interval sesaat hingga cari cara menghapus akun twitter sementara.

Tak perlu cemas, Twitter mempunyai fitur buat menghapus akun secara juga tetap atau sementara. Sesudah akun twitter dihapus, akun twitter itu bisa dipulihkan sampai 30 hari.

Tetapi, kadang ada pula permasalahan lain. Sering, akun lama yang telah disimpan demikian lama di HP dapat lupa lupa sandi atau e-mail.

Nah Bagaimana cara menangani akun Twitter yang lupa sandi? Atau Bagaimana cara menghapus akun twitter yang dibatalkan? baca terus artikel ini buat mendapati jawabannya.

Baca Juga: Cara Edit Foto Kemeja Putih Dasi Hitam

Cara Hapus Akun Twitter Permanen dan Sementara

Cara buat deactivate atau non-aktifkan Twitter sebetulnya tidak susah. Turuti cara di bawah agar dapat menonaktifkan twitter. Baik memakai Twitter mobile di HP maupun versi desktop di computer, kamu dapat terhubung menu buat menghapus akun.

Cara Hapus Akun di Netbook

Cara deactive/deactivate akun twitter di situs desktop lewat netbook/computer sebetulnya hampir sama dengan memakai HP. Yang lain ialah penampilanya, tapi buat posisi cara dan menu-nya tidak jauh berbeda.

Carannya noantifkan akun di netbook mempunyai posisi: membuka “pengaturan dan Privasi” > “Akun Anda”> “non-aktifkan akun“.

Buat lebih detilnya, baca jalannya di bawah.

1). Di panel kiri, tap “Lainya

2). Masuk ke “Pengaturan dan Privasi

3). Klik “Akun Anda

4). Klik “Menonaktifkan akun anda

5). Akan ada peringatan berkenaan menghapus akun Tap Non-aktifkan

6). Konfirmasi dengan mengisikan sandi

Selesai, akun akan tidak diaktifkan buat sementara. Bila kamu login kembali pada 30 hari, kamu dapat masuk buat mengembalikan akun. Tetapi Bila dalam 30 hari tidak dipulihkan, karena itu akun dapat terhapus permanen.

Baca Juga:  Nonton Film Love 2015 Sub Indo Streaming dan Download

Situs pencarian mungkin mempunyai indeks atau data twitmu, jadi perlu sesaat agar akun twitter betul-betul hilang.

Baca Juga: Preset Alight Motion Dibawah 5MB Jedag Jedug

Cara Hapus Akun di HP

Inilah cara menonaktifkan akun Twitter di HP. secara singkat, triknya ialah membuka “Pengaturan dan Privasi” > “Akun Anda”> “Non-aktifkan Akun “.

Buat lebih detilnya, ikuti cara di bawah.

1). Membuka twitter

2). Membuka menu profile di sudut atas kiri, atau slide halaman ke kiri

3). Pada bagian bawah, tap di “Pengaturan dan Privasi

4). Masuk ke “Akun Anda

5). Tap “Non-aktifkan Akun

6). Di sini akan ada peringatan buat menonaktifkan akun Tap “Non-aktifkan

7). Konfirmasi dengan masukkan kata sandi

8). Sesudah usai, akan ada pemberitahuan “Akun Anda Telah tidak diaktifkan”

Selesai, akunmu akan tidak diaktifkan secara sementara 30 hari. Baru sesudahnya data twittermu akan betul-betul dihapus secara permanen. Harus dipahami, mesin perayap atau situs lain bisa jadi masih simpan data twittermu.

Kemungkinan perlu beberapa saat agar akun twitter betul-betul hilang.

Baca Juga: Cara Membuat CV Online di HP Tanpa Aplikasi, Menarik dan Mudah

Cara Hapus Akun Twitter Lama Lupa Sandi

Sama seperti yang telah dijumpai di atas, salah satunya cara dalam menghapus akun ialah masukkan sandi buat verifikasi.

Saat lupa sandi, akun Twitter tidak dapat dihapus. Buat itu, kalian perlu lakukan reset kata sandi lebih dulu agar akun Twitter dapat dihapus.

Begitu halnya akun Twitter yang login dengan akun Google dan belum masukkan kata sandi. Cara hapus akun Twitter di Gmail dengan menambah sandi ke akun Twitter itu.

Cara atau menunya sebetulnya berada di bawah sini ya.

Baca Juga: Cara Merubah Warna Baju Menjadi Hitam di PicsArt

Cara Reset Sandi di Netbook

Cara buat tukar kata sandi di Netbook pun tidak jauh berbeda. Bila akun twitter itu belum login, membuka halaman login dan tap “Lupa kata sandi “.

Tapi apabila sudah login dan kamu tidak mau keluar akun itu, salah satunya triknya dapat buka penataan seperti pada bawah.

1). Di panel kiri, tap “lainya

Baca Juga:  Ini Dia Kode Biss Key Terbaru Untuk TV Parabola di Indonesia

2). Masuk ke “pengaturan dan privasi

3). Click “akun anda

4). Click “ganti kata sandi anda

5). Click “Lupa sandi

6). Akan ada halaman buat atur ulangi kata sandi dengan mengirim nomor telephone atau e-mail. Tap “Berikutnya

7). Konfirmasi code yang masuk di e-mail ke twitter

8). Masukan sandi baru sekitar 2x buat konfirmasi

Selesai, akun Twitter mu akan mempunyai sandi baru yang dapat kamu pakai buat menghapus akun.

Baca Juga: Cara Hapus Akun Dubsmash Dengan Gampang

Cara Reset Sandi di HP Bila Bisa Akses Twitter

Cara buat mereset sandi dibuka lewat menu yang tidak jauh berbeda. bila bisa terhubung akun twitter tapi lupa sandi akun itu, dapat lewat cara sebagai berikut.

Membuka “Penataan dan Privacy” > “Akun Anda” > “Ganti Kata Kode” > “Lupa kata sandi

Atau buat lebih detilnya, turuti cara di bawah.

1). Membuka Twitter

2). Membuka menu profile di atas kiri atau slide ke kiri

3). Pada bagian bawah, tap di “Pengaturan dan Privasi

4). Masuk ke “Akun Anda

5). Tap “Ganti kata sandi anda”

6). Tap “Lupa kata Kode”

7). Akan ada halaman buat atur ulangi kata sandi dengan mengirim nomor telephone atau e-mail. Tap “Berikutnya

8). Konfirmasi code yang masuk di e-mail ke twitter

9). Masukan sandi baru sekitar 2x buat konfirmasi

Selesai, saat ini akun twitter mu telah mempunyai sandi baru yang dapat kamu gunakan. Baik Twitter dari akun Gmail maupun akun twitter yang lupa sandi namun tetap dapat terhubung twitter, dapat ikuti cara diatas.

Baca Juga: Kenapa Aplikasi Cek Bansos Tidak Bisa Login?

Cara Hapus Akun Twitter Lupa E-mail

Ada banyak cara buat dapat akses e-mail walau lupa alamat e-mail yang dipakai buat mendaftarkan akun twitter. Pakai cara di bawah agar dapat kembali terhubung menghapusinya dan akun.

  • Masih ingat Username/Nama Pemakai

Buat dapat login twitter, tidak harus memakai email. Ada cara lain buat masuk ke akun yang ingin dihapus selainnya masukkan email. Yakni dengan masukkan sandi dan username.

Sesudah dapat masuk ke twitter dengan akun yang ingin dihapus, turuti cara diatas. maka buat dapat menghapus akun Twitter, tidak harus ketahui alamat email. Apabila sudah dapat masuk akun twitter itu dan masih ingat sandi atau bisa reset sandi, akun twitter itu dapat dihapus.

  • Telah Pernah Verifikasi Nomor Telephone

Saat kamu pernah klarifikasi nomor telephone di akun mu, kamu dapat memakai nomor telephone buat klarifikasi lupa sandi dan login ke akun Twitter.

Baca Juga:  Cara Membuat Twibbon Online Mudah dan Gratis

Makannya, saat mendaftarkan twitter, sambungkan nomor teleponmu ke twitter. Selainnya dapat menolong mendapati rekan dari contact nomor mu, akun twitter mu dapat semakin aman.

  • Check E-mail di Browser atau Gmail

Saat membuat Gmail, tentu kalian memakai Gmail di Browser maupun di Program HP, kan? Nach, coba periksa program Gmail maupun data browser kalian.

Awalnya kami sempat juga post cara menyaksikan alamat e-mail di browser. Kamu dapat check bila kamu pernah login memakai e-mail yang dipakai buat mendaftar twitter di browser yang umum kamu gunakan.

  • Pusat Kontribusi Twitter

Salah satunya cara lain buat tutup akun twitter dengan isi form di Pusat kontribusi Twitter. Link pusat kontribusi buat tutup akun Twitter berada di link berikut ini:

https://help.twitter.com/id/forms/account-access/deactivate-or-close-account

Baca Juga: Cara Hapus Akun Dubsmash Dengan Gampang

Cara Hapus Akun Twitter Yang Dibatalkan

Seperti yang diuraikan di Pusat kontribusi Twitter, buat menonaktifkan akun yang dibatalkan atau suspended, dibutuhkan langkah-langkah tambahan. Maka saat sebelum akun yang dibatalkan atau terkena suspen dapat tidak diaktifkan, perlu ajukan banding ditambah dulu.

Link buat ajukan banding di pusat kontribusi twitter dapat dijangkau di https://help.twitter.com/id/forms/account-access/appeals/redirect

Selanjutnya, sesudah ajukan banding dan masih perlu menghapus akun, pakai link ini https://help.twitter.com/id/forms/account-access/deactivate-or-close-account

Dari sana, kamu dapat ajukan ticket buat menghapus akun.

Penutup

Demikianlah cara haus akun twitter, baik buat beberapa waktu, tetap, lupa sandi, lupa dibatalkan, dan e-mail. Telah komplet, kan?

Memang, kadang kita perlu istirahat sesaat dari pemakaian sosial media yang berlebihan. Bahkan juga jika perlu tutup akun buat sementara waktu. Kemungkinan kamu perlu konsentrasi ke tugas atau belajar hingga perlu tutup akun media sosial.

Itulah pembahasan yang sudah portalekonomi.com rangkum terkait Cara Hapus Akun Twitter Permanen dan Sementara, Mudah-mudahan informasi ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Baca Juga: 5+ Game Android Tanpa Iklan Gratis Dimainkan