Cara Hapus Akun Dubsmash dengan Mudah

Cara Hapus Akun Dubsmash Dengan Gampang

Cara Hapus Akun Dubsmash – Apa Anda sedang mencari cara hapus akun Dubsmash? Bila iya karena itu Anda telah ada di tempat yang tepat.

Kali ini kami mau mencoba membantu Anda dalam mempelajari cara hapus akun Dubsmash. Entahlah apa penyebabnya, belakangan ini banyak keinginan buat hapus akun Dubsmash. Maka dari itu, kami mau mencoba membantu menangani permasalahan itu.

Cara Hapus Akun Dubsmash

Dubsmash ialah sebuah aplikasi yang dibikin oleh Jonas Druppel, Roland Grenke, dan Daniel Taschik di tahun 2014. Dubsmash sekarang telah berubah menjadi sebuah aplikasi editing yang bisa dijangkau di semua dunia. Sehingga, ini menjadi agak aneh saat beberapa orang sekarang malah mencari cara hapus akun Dubsmash.

Sama seperti dengan Canva, kemarin banyak juga orang yang cari cara hapus akun Canva. Kami belum ketahui alasan jelasnya seperti apa. Tetapi ada peluang, banyak yang claim jika terjadi kebocoran data di Dubsmash karena itu banyak yang ingin deactivate Dubsmash account.

Baca Juga:  2 Cara Download dengan File Course Hero Tanpa Login Terbaru 2024

Bila Anda sebagai satu diantaranya karena itu coba periksa proses yang kami beri berikut ini.

Cara Hapus Akun Dubsmash Mudah

Aplikasi Dubsmash dapat dijangkau dari Android atau dari iOS iPhone. Tetapi permasalahannya, buat proses hapus akun Dubsmash cuma dapat dilaksanakan lewat portal situs Dubsmash. Ini karena kami belum juga mendapati pilihan delete akun di aplikasi Dubsmash.

Jadi buat kepentingan tutorial kesempatan ini kami akan uraikan ke Anda semuanya tentang cara hapus akun Dubsmash secara permanen.

Kami berharap Anda mau menyediakan diri buat membaca pembahasan kami ini sampai selesai ingat proses langkah setiap langkah buat hapus akun Dubsmash ini cukup ribet tetapi bila berhasil akan gampang sekali.

Langsung simak pembahasan berikut berkaitan dengan cara hapus akun Dubsmash tetap secara lengkap. Ini kelak akan berpengaruh pada akun Dubsmash yang berada di Android atau iOS iPhone Anda.

Cara Hapus Akun Dubsmash dari Situs Delete Akun

Buat hapus akun Dubsmash, lakukan beberapa langkah berikut ini supaya bisa secara permanen hapus akun Dubsmash tanpa sisa lagi dari perangkat Anda.

Baca Juga:  Lapangan Badminton di Medan: Tempat Seru untuk Olahraga Santai

1). Pertama silakan Anda berkunjung pada situs https://dubsmash.com/delete-account.

2). Pastikan Anda telah login dengan username / e-mail dan password Anda. Lalu klik Login.

3). Saat Anda sudah ada di layar akun Dubsmash Anda, klik segera Username Anda.

4). Selanjutnya klik Settings.

5). Anda bisa gulir ke bawah buat menemukan pilihan Cancel Akun / Deactivate Account.

6). Terakhir, Anda akan memperoleh pilihan verifikasi apakah benar ingin hapus akun Dubsmash atau tidak. Bila iya, ketok saja Cancel My Account.

Dengan demikian karena itu langsung akun Dubsmash Anda akan dihapus secara perman. Semua bergantung pada pilihan Anda sendiri.

Bila ternyata dengan cara itu Anda kebingungan buat hapus akun Dubsmash, maka kami masih mempunyai satu lagi cara hapus akun Dubsmash.

Cara Hapus Akun Dubsmash dengan Kirim E-mail

Cara lain buat hapus akun Dubsmash dengan mengirimi e-mail ke privacy@dubsmash.com. Silakan Anda beri subyek dengan Requested to Delete My Akun atau Requested to Deactivate My Account.

Selanjutnya, Anda tinggal masukan pesan berbahasa inggris buat keinginan hapus akun Dubsmash Anda. Terakhir, ketuk Send bila sudah.

Baca Juga:  Panduan Lengkap Urutan Kabel Headset 4 Warna dan Cara Pasang yang Benar

Tunggu balasan dari mekanisme Dubsmash, karena itu Anda bisa mulai hapus akun Dubsmash Anda. Pokoknya Anda haruslah sabar bila ingin mulai delete akun Dubsmash Anda.

Ada dua cara hapus akun Dubsmash. Anda tinggal tentukan yang sesuai Anda. Karena ini yang bakal memudahkan Anda dalam hapus akun Dubsmash Anda.

Itulah pembahasan yang sudah portalekonomi.com rangkum terkait Cara Hapus Akun Dubsmash. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Baca Juga: Cara Hapus Akun Twitter Permanen dan Sementara