digital kamera cannon
Gambar: bonanza.com

Review Kamera Digital Canon

kamera digital cannon

Canon sudah dikenal di seluruh negeri karena peralatan pencitraan dan sistem informasinya. Banyak produk mereka termasuk mesin fotokopi, printer, lensa, camcorder, semikonduktor, dan lain-lainya, dan tentu saja kamera digital Canon.

Spesifikasi Canon PowerShot S2 IS

cannon powershot s2 is
Gambar: amazon.com

Kamera digital terbaru Canon adalah PowerShot S2 IS. Ini adalah kamera digital Canon 5,0 Megapiksel yang memiliki fitur zoom optik 12x dan zoom digital 4x.

Kamera ini dilengkapi dengan Optical Image Stabilizer (itulah singkatan dari IS dalam S2 IS) yang menghilangkan guncangan kamera untuk orang yang tangannya gemetar atau untuk bidikan kamera. Lensa UD kamera ini memiliki akurasi warna yang bagus di seluruh area zoom.

Baca Juga: Kamera Digital: Kamera Masa Depan

Seperti kebanyakan kamera digital saat ini, kamera digital canon ini dapat merekam gambar bergerak . Sekarang dengan yang pertama, S2 memungkinkan Anda merekam gambar bergerak , dan tidak ada gunanya melewatkan gambar sempurna yang digabungkan dengan gambar bergerak itu.

Baca Juga:  Rekomendasi 5 Kamera Terbaik Untuk Street Photography

Dengan Movie Snap, Anda hanya perlu mengambil gambar saat melihat gambar yang sempurna, dan itu akan disimpan ke kamera digital Canon Anda bareng dengan video yang direkam.

Prosesor Gambar DIGIC II

Kamera digital Canon dilengkapi fitur prosesor Gambar DIGIC II yang di buat untuk meningkatkan kecepatan pemrosesan serta kualitas gambar.

Dikatakan langsung bahwa dengan DIGIC II, kamera digital Canon Anda memiliki waktu start-up dan autofokus yang lebih cepat sambil memberikan foto Anda kilau terbaik.

Baca Juga: Hal-hal Yang Wajib Perlu Di Ketahui Sebelum Membeli Kamera Digital

Hi-Speed ​​USB 2.0

S2 mendukung standar Hi-Speed ​​USB 2.0, sehingga Anda akan selalu memiliki waktu termudah untuk mentransfer file ke dan dari komputer anda dengan USB 2.0.

Layar 1,8 inci

Kamera digital Canon PowerShot S2 IS  ini dilengkapi dengan layar yang hemat energi , ukuran layar 1,8 inci dan sudah layar lipat.

Baca Juga: Kamera Cannon M200: Kamera Mirrorless Harga Murah Hasil Memukau

Resolusi 115.000

Kamera digital Canon PowerShot S2 IS sudah layar lipat yang memiliki resolusi 115.000 piksel. S2 menembak pada 30 fps, Kecepatan mengambil foto ini dapat dikurangi saat tampilan malam, untuk memberi Anda kecerahan yang Anda butuhkan saat mengambil foto.

Baca Juga:  Anamorphic Ulanzi 1.33XT: Lensa Smartphone Sinematik & Profesional

SD500 adalah kamera digital 7.1 mega piksel dari Canon, kamera ini memiliki hasil gambar yang menakjubkan. kamera ini mempunyai 3x optical zoom yang bisa mengambilan gambar close-up setara dengan 37-111mm dengan kamera film 35mm. Ini adalah salah satu desain kurva permanen baru dari kamera digital Canon yang sangat pas di tangan.

Baca Juga: Cara memilih kamera digital terbaik

Dengan Desain Ultra-Tipis

Kamera digital Canon PowerShot S2 IS mempunyai tampilan yang tipis, Dengan desain ultra-tipis, Layar LCD 2,0 inci yang memiliki bezel dan pengoperasian yang mudah.

Kamera digital Canon PowerShot S2 IS ini mempunyai prosesor gambar DIGIC II yang akan memberi Anda fitur yang luar biasa. Ini juga kompatibel dengan USB 2.0 dan bekerja dengan kartu SD berkecepatan tinggi yang sama.

Bahkan lebih baik daripada kebanyakan kamera digital di luar sana, alat ini dapat memotret gambar bergerak hingga 60 bingkai per detik – ideal untuk subjek bergerak (terutama dalam olahraga) dan 30 bingkai per detik untuk bidikan diam.

Baca Juga:  Kamera Digital Nikon: Kamera SLR Digital

Baca Juga: Kamera Cinema Canon EOS C70: Kamera Bioskop untuk Semua Orang

Dilengkapi dengan mode pemandangan seperti Potret (memburamkan latar belakang dan memfokuskan pada subjek Anda), Dedaunan (sempurna untuk dedaunan, tanaman hijau, atau bunga), Pantai (pemotretan cerah tanpa wajah gelap), Bawah air (mengurangi hamburan latar belakang.

Tips: Anda selalu dapat membeli Casing tahan air untuk pemotretan bawah air), kembang api, pemotretan malam hari, anak-anak dan hewan peliharaan, di dalam ruangan, salju, dan makro digital (lebih besar dari kehidupan).

Kamera digital ini mempunyai fitur untuk memudahkan anda mengoreksi gambar saat mengambil foto. Dengan mode mencerahkan warna kulit, film positif, dan masih banyak lagi fitur lainya, Kamera digital Canon ini adalah pilihan yang tepat untuk anda. Ini hanyalah beberapa dari banyak fitur di SD500. Ada lagi SD500 yang belum dibahas.