2 Cara Baca AU di Twitter dan Privatter dengan Mudah

0

Cara ini cukup efektif untuk melindungi karya dari orang-orang yang tidak diinginkan, seperti pencuri ide, pembajak, atau pembenci. Namun, cara ini juga memiliki kelemahan, yaitu:

  • Pembaca harus menunggu persetujuan dari penulis AU sebelum bisa mengikuti akun mereka. Hal ini bisa memakan waktu yang lama, tergantung pada aktivitas dan preferensi penulis AU.
  • Pembaca harus bersedia untuk menerima tweet-tweet lain dari penulis AU yang mungkin tidak berhubungan dengan karya mereka, seperti tweet pribadi, promosi, atau retweet. Hal ini bisa mengganggu timeline atau alur cerita pembaca.
  • Pembaca harus berhati-hati untuk tidak unfollow atau memblokir penulis AU, karena hal ini bisa membuat mereka kehilangan akses ke karya mereka.

2. Input Password

Jenis AU privatter ini adalah yang paling sulit untuk diakses. Kamu harus mengetahui kata sandi yang dibuat oleh penulis AU untuk bisa membuka dan membaca tweet-tweet mereka. Biasanya, penulis AU akan menggunakan fitur proteksi kata sandi yang disediakan oleh platform seperti Privatter atau Curious Cat. Fitur ini memungkinkan penulis AU untuk mengunci tweet-tweet mereka dengan kata sandi yang hanya diketahui oleh mereka dan pembaca yang berhak.

Baca Juga:  2+ Cara Mengatasi Wattpad yang Tidak Bisa Di Buka

Cara ini sangat efektif untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan karya, karena hanya orang-orang yang benar-benar tertarik dan menghargai karya yang bisa membacanya. Namun, cara ini juga memiliki kelemahan, yaitu:

  • Pembaca harus mencari tahu kata sandi yang digunakan oleh penulis AU. Biasanya, penulis AU akan memberikan petunjuk atau hint yang berhubungan dengan karya mereka, seperti judul, karakter, tema, atau peristiwa. Petunjuk ini bisa berupa teks, gambar, video, atau link. Pembaca harus membaca dan memahami karya AU dengan seksama untuk bisa menemukan dan memecahkan petunjuk tersebut.
  • Pembaca harus menulis kata sandi dengan benar, termasuk huruf besar atau kecil, angka, atau simbol. Jika salah satu elemen saja tidak sesuai, pembaca tidak akan bisa membuka tweet-tweet penulis AU. Pembaca harus mengklik enter setelah yakin bahwa kata sandi yang mereka masukkan sudah benar.

Kesimpulan

Bagi kamu yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda, kamu bisa mencoba membaca AU di Twitter. AU di Twitter adalah sebuah bentuk hiburan ringan yang bisa kamu nikmati kapan saja di waktu luang.

Baca Juga:  Ini Dia Kode Biss Key Terbaru Untuk TV Parabola di Indonesia

Cerita fiksi yang diposting oleh penulis AU Twitter tidak kalah seru dan menarik dari para penulis Wattpad atau jebolan penerbit. Kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan penulis dan pembaca lainnya, dan merasakan sensasi membaca cerita yang hidup dan dinamis.

Namun, sebelum kamu mulai membaca AU di Twitter, kamu harus mengetahui cara membaca AU privatter yang mungkin kamu temukan. AU privatter adalah AU yang hanya bisa diakses oleh pengikut atau orang tertentu yang mengetahui kata sandi.

AU privatter dibuat oleh penulis AU untuk melindungi karya mereka dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti pencurian, pembajakan, atau kebencian. Untuk bisa membaca AU privatter, kamu harus mengikuti cara akses yang berbeda-beda tergantung pada jenis AU privatter yang kamu temukan.

Ada dua jenis AU privatter yang paling umum, yaitu shared to followers only dan input password. Kamu bisa mengikuti tutorial yang telah portalekonomi.com berikan di atas untuk bisa membaca AU privatter dengan mudah dan nyaman. Selamat membaca!

Baca Juga:  Cara Edit Foto Kemeja Putih Dasi Hitam
Tinggalkan Komentar