digital kamera sony

Kamera Digital Sony: Tampilan Sempurna

camera digital sony

Sony dikenal memproduksi elektronik berkualitas tinggi, dan juga salah satu pemimpin dan produsen kamera digital terbaik. Menggunakan kamera digital Sony benar-benar mencakup kesempurnaan dengan banyak fitur eksklusif untuk kamera digital Sony.

Faktanya, salah satu cara terbaik untuk mengabadikan kenangan Anda selamanya adalah melalui foto dan apa yang lebih baik daripada melakukannya dengan kamera digital Sony.

Gambar digunakan untuk mengingat moment penting dalan hidup kita atau ketika kita mengingat saat-saat indah dalam hidup kita.

Hanya foto yang gambarnya jelas dan detail yang bisa menghidupkan kembali kenangan itu. Dan kualitas gambar yang tinggi seperti yang ditawarkan Sony kepada konsumen.

Baca Juga: Review Kamera Digital Kodak

Kamera digital Sony

SONY digital camera

Kamera Digital Sony memiliki optik dan teknologi yang baik, produsen kamera digital Sony memastikan bahwa kamera digital Sony mampu menangkap lebih banyak gambar dengan detail, lebih banyak warna, dan kecerahan.

Teknologi Kamera Digital Sony

Setiap kamera digital Sony mempunyai teknologi eksklusif dari Sony yang bisa meningkatkan pengalaman anda saat mengambil foto.

👉TRENDING:   Kamera Digital Nikon: Kamera SLR Digital

Memiliki fitur True Imaging Processor (RIMP), setiap kamera digital Sony dapat pemrosesan gambar dengan resolusi yang tinggi serta mengurangi noise gambar dan bisa menghasilkan gambar yang detail.

RIMP adalah teknologi kamera digital cerdas Sony yang memungkinkan waktu pemotretan lebih cepat, pemotretan beruntun lebih cepat, dan pemrosesan gambar Anda secara hampir bersamaan (memungkinkan tampilan gambar Anda secara instan) untuk kamera digital Sony Anda.

Baca Juga: Kamera Digital Nikon: Kamera SLR Digital

Lensa Kamera Digital Sony

Semua kamera ini sudah dilengkapi dengan lensa Carl Zeiss. Lensa Carl Zeiss sangat terkenal berbagai negara karena kecemerlangannya, akurasi warna yang superior, dan definisi yang lebih baik tanpa distorsi.

Dengan lensa Carl Zeiss, foto yang di hasilkan akan jauh lebih detail dan mencakup kesempurnaan kamera digital Sony.

 Cyber-shot Kamera Digital Sony

Sony memiliki kamera Cyber-shot untuk semua penyuka fotografi. L1 merupakan kamera 4,1 MP dengan zoom optik 3x serta pemutaran MPEG Movie Vx dan dilengkapi juga dengan lensa Vario Tessar dari Carl Zeiss.

👉TRENDING:   Kamera Digital: Kamera Masa Depan

Versi di atasnya lagi dari L1 adalah Sony Cyber-shot DSC-P200. Hampir mirip dengan L1, kami berharapkamera digital ini menjadi kamera digital Sony 7.2 MP.

Bagi Anda yang serius menjadi seorang fotograi, kamera digital Sony yang tepat untuk Anda adalah Cyber-shot DSC-F828.

Di desain khusus untuk fotografer profesional, F828 mempunyai fitur setara 28-200mm dari lensa Carl Zeiss Vario Sonnar, fitur ini membuat kamera ini sangat baik untuk di gunakan mengambil foto dalam kondisi cahaya yang rendah.

Kamera digital Sony 6 MP, dengan layar LCD 1,8 inci, zoom optik 7x , Anda dapat melihat foto yang baru saja Anda ambil. DSC F828 mempunyai sistem 4 warna, mencakup warna RGB + zamrud dan bisa di gunakan untuk pemotretan bingkai malam/malam.

F828 juga mempunyai fitur zoom ,eksposur manual,dan kontrol fokus manual untuk memudahkan anda dalam kebutuhan kustomisasi.

Baca Juga: Kamera Digital Olympus: Kamera profesional menjadi digital

Sony Cyber-shot DSC-M1

Sony Cyber-shot DSC-M1
Gambar: amazon.ca

Untuk generasi yang lebih muda dan trendi, Sony Cyber-shot DSC-M1 adalah kamera digital untuk Anda dari Sony. M1 adalah kamera digital dan camcorder dalam satu.

👉TRENDING:   Ulasan Kamera Digital Terpercaya

Itu bisa merekam sampai lima detik pemutaran MPEG 4 dan merekam video tak terbatas, tergantung pada pengaturan pilihan Anda.

Memotret pada 30 frame per detik adalah kamera 5,1 MP dengan resolusi maksimum 640 x 480 piksel. Memiliki 3x optical zoom serta 2x digital zoom. Sangat ringan hanya dengan 6,5 ons. M1 berukuran 2 x 1,1 x 4,5 inci.

Baca Juga: Ulasan Kamera Digital Terpercaya

Kompatibel dengan USB 2.0 dan dengan dukungan PictBridge, M1 membuat transfer file dari kamera digital Sony ke komputer Anda semudah mengambil foto.

Tersedia dengan aksesori seperti tali pergelangan tangan, stasiun dok, dan Memory Stick Duo 32MB, M1 hadir dengan slot ekspansi yang memungkinkan Anda meningkatkan memori hingga 512MB untuk pengambilan foto atau pemutaran video lebih banyak.

Bahkan memiliki fitur bawaan seperti suara surround stereo, mikrofon internal, dan layar LCD matriks aktif TFT 2,5 inci. Periksa situs web Sony  untuk menemukan model kamera digital Sony lainnya yang sesuai dengan Anda dan gaya hidup Anda.