Review Kamera Digital Kodak

0

Kodak selalu dikaitkan dengan foto, Kodak pertama dikenal karena memproduksi film dan foto yang kualitasnya tinggi serta menangkap senyum dan momen dengan lembut, jadi tidak mengherankan jika Kodak telah memasuki bisnis kamera.

Berbagi Senyuman Dengan Kamera Digital Kodak

Dimulai dengan kamera analog atau tradisional, mereka akhirnya mengikuti lini kamera digital Kodak.

Kodak Easy Share one

smile photo

Salah satu kamera digital Kodak terbaik dan paling mudah diakses adalah Kodak Easy Share one. Kodak easy Share one hanya dengan harga sekitar $600 adalah salah satu seri baru pertama kamera digital Kodak yang mendukung berbagi foto Anda secara nirkabel.

Teknologi baru dari kamera ini merupakan teknologi yang paling canggih dalam alat nirkabel (seperti Wi-Fi) yang bisa memudahkan anda saat mengirim foto dan mencetak foto tanpa harus memakai sambungan kabel.

Kamera digital Kodak mendukung kartu WiFi Kodak. Kartu Wi-Fi dapat memudahkan pemilik kamera untuk bisa menggunakan browser web utama untuk mentransfer gambar langsung ke penyimpanan online serta layanan pencetakan Kodak.

Baca Juga:  Rekomendasi 5 Kamera Terbaik Untuk Street Photography

Baca Juga: Kamera Digital Nikon: Kamera SLR Digital

Tentu saja, kartu Wi-Fi juga memungkinkan Anda mengirim foto langsung ke printer Wi-Fi. Kamera digital Kodak ini mencakup zoom optik 3x memakai lensa setara C. , slot kartu SD tambahan, Variogon 38-108mm, dan touch screen 3 inci yang bisa dilipat.

Layar sentuh yang bisa dilipat dilengkapi juga dengan tombol menu yang membantu pemakai untuk menyesuaikan pengaturan kamera mereka ataupun untuk mengedit foto.

Tinggalkan Komentar