Jangan Nonton Film di Situs ilegal! Ini 10 Situs Streaming Film Legal Paling Populer

0
Jangan Nonton Film di Situs ilegal! Ini 10 Situs Streaming Film legal Paling Populer
Gambar: istockphoto.com

Saat ini menonton film tidak harus ke bioskop, melalui situs streaming online juga bisa anda nikmati, apalagi untuk layanan streaming film saat ini menawarkan banyak kemudahan dengan beragam pilihan dan kelengkapan film.

Tentunya anda tidak perlu lagi untuk datang jauh-jauh ke bioskop untuk menonton film melalui situs tersebut, cukup dengan membuka handphone atau laptop dan anda sudah bisa menonton film secara online.

Namun, jangan sampai salah memilih situs streaming film, menonton film di situs streaming film ilegal dapat menyebabkan praktek pembajakan film di Indonesia, selain itu kominfo sudah memblokir situs streaming online yang ilegal seperti indoxxi, nonton movie, juragan film, LK21 atau layar kaca 21, gudang film, Cinema Indo dan sejenisnya.

Baca Juga: Arti Left Group WA, Begini Cara Keluar Group WA Tanpa Ketahuan

Ada 4 alasan utama kenapa harus menonton film streaming yang legal yaitu:

  1. Menonton lebih nyaman karena bisa lintas platform.
  2. Kualitas film yang ditawarkan sangat bagus dan ada pilihan untuk download film untuk ditonton secara offline.
  3. Dengan menonton film si ditus streaming legal, anda juga mendukung dan menghargai para sineas film nasional dan internasional untuk terus berkarya.
  4. Membuka situs film streaming ilegal ada Malware yang menyertainya, Malware ini akan merusak perangkat gadget yang digunakan untuk menonton film ilegal lewat website ilegal.
Baca Juga:  Download Kumpulan Stiker WA Dewasa Ngeres Terbaru

10 Situs Streaming Film legal Paling Populer

Jangan Nonton Film di Situs ilegal! Ini 10 Situs Streaming Film legal Paling Populer1
Gambar: istockphoto.com

Jangan khawatir saat ini sudah banyak situs nonton film streaming yang legal. Ada yang berbayar, ada juga yang gratis namun beriklan. Situs streaming film yang legal menyediakan biaya untuk berlangganan yang tergolong murah dan masih terjangkau. Berikut adalah 10 situs streaming legal paling populer:

Tinggalkan Komentar