Pengertian dan Cara Membuat Taman landscape

0
landscape taman
Gambar: dreamlandsdesign.com

Cara Membuat Taman landscape – Berkebun alami sering disamakan dengan papan gambar. Guru seni Anda tidak diragukan lagi telah memberi tahu Anda bahwa foto yang bagus harus memiliki poin utama yang menarik, dan poin lainnya hanya untuk membuat ide sentral lebih indah, atau untuk membingkainya dengan baik. Jadi dalam berkebun alami harus ada dalam pikiran tukang kebun gambaran tentang apa yang dia inginkan secara keseluruhan ketika dia telah menyelesaikan pekerjaannya.

Melalui penelitian ini, kita akan dapat mengembangkan teori kecil tentang berkebun garden. Ayo pergi ke taman, Perpanjangan yang baik dari ruang taman terbuka selalu indah. Hal ini nyaman. Menciptakan rasa ruang bahkan di ruang kecil. Jadi kita bisa menggeneralisasi dan mengatakan bahwa menjaga ruang terbuka hijau itu baik. Jika seseorang menutupi area halaman mereka dengan banyak pohon, dengan hamparan bunga kecil di sana-sini, efek keseluruhannya berombak dan pilih-pilih. Ini sedikit seperti seseorang yang sedang berdandan.

Cara Membuat Taman landscape

Periksa alasan individu individu untuk diperlakukan seperti itu. Beberapa deretan pohon bukan pengaturan yang tidak baik di halaman. Jangan memusatkan pohon atau pepohonan. Biarkan mereka jatuh sedikit di latar belakang. Buatlah fitur sampingan yang ceria untuk mereka. Ketika memilih pohon, seseorang harus mengingat beberapa hal. Tidak harus punya pohon yang kuat, yang penting pohonya berbentuk baik dan mempunyai kulit kayu, daun, bunga atau buahnya yang menarik.

Baca Juga:  Cara Mudah Menanam Bunga Liar!

Poplar

poplar
Gambar: .thedirtdoctors.com

Poplar adalah tanaman yang pertumbuhanya cepat, pohon ini menggugurkan daunya lebih awal, bentuknya tidak enak di pandang sebelum musim gugur menjadi makin tua. Perlu diingat bahwa ada tempat di mana deretan atau dua baris semak Lombardy sangat efektif. Catalpa sangat indah dengan sendirinya. Daunnya yang lebar, bunga yang menarik, dan polong yang menempel di pohon hingga musim dingin menambah sedikit kebingungan pada gambar tersebut.

Buah beri yang cemerlang dari abu, dedaunan maple gula yang mengilap, bunga pohon tulip, kulit kayu birch putih, dan daun beech tembaga adalah poin kecantikan yang perlu dipertimbangkan. Lokasi membuat perbedaan dalam memilih pohon. Misalkan bagian bawah kopi bubuk agak rendah dan lembab, tempat itu cocok untuk pohon willow. Jangan kelompokkan pohon yang terlihat canggung. Poplar yang tampak tinggi tidak cocok dengan pohon tulip kecil yang agak bulat. Juniper, anggun dan anggun, akan terlihat konyol di sebelah kastanye yang menyebar. Seseorang harus mengingat proporsi dan relevansinya.

Baca Juga:  Pengertian dan Macam-macam Jenis Tanah
Tinggalkan Komentar