Prediksi Skor Club Brugge vs Man City : Liga Champions UEFA 2021/2022

0

Club Brugge vs Man City — Pada matchday 3 Tim A Liga Champions 2021/2022, Selasa (19/ 10/ 2021). Pertandingan antara Club Brugge vs Man City di Jan Breydel Stadium ini dijadwalkan kick- off 23:45 WIB.

Club Brugge sudah mengakulasi 4 nilai. Pemenang Belgia itu menang satu nilai atas Manchester City. Laga di kota Brugge ini esok akan jadi pertemuan kesatu antara kedua regu.

Pada matchday 1, Club Brugge berhasil mengimbangi si pengunjung PSG dengan skuad mewahnya. Berhasil Hans Vanaken berikan Club Brugge satu nilai. Pada matchday 2, Club Brugge berhasil 2- 1 di markas RB Leipzig. Vanaken kembali mengecap satu berhasil, sebaliknya satu berhasil Club Brugge yang lain disumbangkan oleh Mats Rits.

Sedangkan itu, Manchester City menghajar RB Leipzig 6- 3 di Etihad Ambang pada matchday 1. Gol- gol Nathan Ake, Riyad Mahrez( penalti), Jack Grealish, Joao Cancelo, serta Gabriel Jesus, dan bunuh diri pemeran rival berikan kawanan Josep Guardiola mulai yang sempurna. Tetapi, mereka setelah itu tunduk 0- 2 di Paris oleh gol- gol Idrissa Gueye serta Lionel Messi pada matchday 2.

Baca Juga:  Cara Melakukan Servis Di Permainan Tenis
Tinggalkan Komentar