Napoli VS Torino: Hasil Pertandingan 1:0, Partenopei Tampil Maksimal

0

Napoli VS TorinoNapoli meneruskan laju sempurna di Serie A berakhir berhasil 1- 0 atas Torino. Kemenangan ini bawa Il Partenopei kukuh di pucuk klasemen.

Pertandingan antara Napoli VS Torino di Stadio Diego Armando Maradona pada peperangan minggu ke- 8 Serie A, Pekan (17 atau 10 atau 2021) malam Wib. Tuan rumah menemukan perlawanan hebat dari Torino.

Napoli memiliki kesempatan buat membuka kelebihan di menit ke- 26 berakhir menemukan hadiah denda. Tetapi, eksekusi Lorenzo Insigne sedang dapat dibekuk Vanja Milinkovic- Savic.

Di awal putaran kedua, Napoli sempat mendobrak gawang Torino di menit ke- 56 melalui Giovanni Di Lorenzo. Tetapi, berhasil itu wajib dianulir sebab Di Lorenzo offside.

Upaya Napoli mengecap berhasil kesimpulannya menghasilkan hasil 10 menit menjelang peperangan berakhir. Victor Osimhen mendobrak gawang Napoli lewat sundulan.

Napoli menutup laga dengan kemenangan 1- 0. Hasil ini meneruskan laju sempurna gerombolan Luciano Spalletti sampai minggu ke- 8.

Napoli memuncaki klasemen dengan 24 nilai menang 2 nilai dari Milan di posisi kedua. Sedangkan, Torino di antrean ke- 12 dengan 8 nilai.

Baca Juga:  Hasil Skor 1-0, Timnas U-23 Indonesia Vs Irak

Jalannya Pertandingan Napoli VS Torino

Napoli membuka kesempatan di menit ke- 5. Kalidou Koulibaly dapat menyongsong umpansilang Mario Rui dengan sundulan. Upaya Koulibaly ini sedang dapat diamankan oleh Vanja Milinkovic- Savic.

Tinggalkan Komentar