Perhitungan Poin PMGC (Point Placement)

0

Perhitungan Poin PMGC – Berikut ini merupakan data mengenai gimana sistem perhitungan nilai ataupun placement poin PMGC PUBG Mobile yang hendak digelar. Ikuti ini penjelasan selengkapnya buat mengetahuinya.

Baru-baru ini kayaknya ada banyak warganet yang penasaran serta mencari tahu mengenai metode kalkulasi PMGC.

Perhitungan Poin PMGC (Point Placement)

Perhitungan Poin PMGC (Point Placement)

PMGC sendiri ialah invitasi tahunan dari game PUBG Mobile dengan rasio global.

Sedangkan itu PMGC sendiri merupakan kependekan dari PUBG Mobile Global Competition serta mempunyai sistem kalkulasi nilai ataupun placement poin yang unik tetapi tidak tidak sering membuat bingung penontonnya.

Maka dari itu tampaknya ada banyak warganet yang masih bingung serta mencari tahu cara perhitungannya. Bila Kamu penasaran dengan kalkulasi nilai ataupun placement poin PMGC PUBG, ikuti ini.

PMGC Poin Competition

Yang jadi persoalan banyak pemirsa esport PMGC dikala ini merupakan gimana kalkulasi nilai buat masuk PMGC yang maksudnya semacam apa pertandingan ini berjalan nantinya.

Baca Juga:  Kode Redeem PUBG Mobile 14 November 2021 TERBARU

Hitung- hitungan PMGC nilai ini merupakan yang hendak memastikan suatu regu apakah akan lulus ke PMGC ataupun malah tidak. Oleh sebab itu, nilai amat berarti dalam pertandingan determinasi ini.

Tetapi lebih dari itu, kalkulasi nilai telah mulai dihitung sejak tim esport yang turut dalam pertandingan ini menjajaki invitasi sah regional ialah PMPL ataupun PUBG Mobile Premier League.

Sedangkan itu buat Indonesia sendiri di tahun 2021 ini telah menyelenggarakan 2 PMPL ialah PMPL Season 3 pada dini tahun serta PMPL Season 4 pada akhir tahun.

Tinggalkan Komentar