Cara Menghapus Objek di Foto Tanpa Aplikasi

0

Cara Menghapus Objek di Foto Tanpa Aplikasi – Saat kita bepergian ke suatu tempat, tentunya kita akan mendokumentasikan momen bersama keluarga, teman atau pasangan melalui foto.

Seringkali dalam foto yang diambil, ada hal-hal yang tidak diinginkan, baik itu orang lain atau binatang, yang mengganggu suasana di dalam foto tersebut karena kita hanya ingin berada di dalam foto tersebut.

Cara Menghapus Objek di Foto Tanpa Aplikasi

Untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dalam foto, umumnya kita menggunakan aplikasi edit foto, misalnya di komputer (laptop dan komputer) ada Photoshop, Coreldraw, dll atau di ponsel (HP) ada Pixellab, Picsaypro, Picsart, dll. banyak.

Tetapi tidak semua orang pandai menggunakan aplikasi, terutama jika Anda ingin menghapus subjek di foto tanpa mengganggu latar belakang atau background. Jadi, kamu bisa menghilangkan subjek pada foto secara online tanpa mengganggu foto dan juga tanpa menggunakan aplikasi tambahan dengan menggunakan website yang sangat direkomendasikan.

Baca Juga:  4 Cara Agar Status WA Dilihat Banyak Orang, Mudah di Lakukan

Karena kami menggunakan situs web untuk menghapus objek, trik ini dapat digunakan di semua fitur, misalnya di ponsel Android dan iOS (Iphone) atau di komputer dan laptop individu. Penasaran bagaimana? Silahkan simak pembahasannya di bawah ini.

Situs web untuk menghapus objek di foto

Cara Menghilangkan Objek di Foto Tanpa Aplikasi

Di Internet sebenarnya banyak sekali website yang bisa digunakan untuk menghilangkan objek yang tidak diinginkan dari foto atau gambar, salah satu situs yang sangat saya rekomendasikan adalah Inpaint Online. Anda dapat mengakses situs ini menggunakan tautan: https: // theinpaint. com

Tinggalkan Komentar