shareware

Perangkat Lunak Murah Dan Cepat Pengantar Shareware

laptop atau komputer

Perangkat Lunak Murah Dan Cepat Pengantar Shareware – Kunjungi toko komputer mana pun hari ini dan Anda akan menemukan apa yang tampak seperti bermil-mil perangkat lunak untuk dijual.

Pembelian pasti menggoda, ada beberapa masalah mengenai membeli perangkat lunak dari rak. Dari rak, perangkat lunak – juga dikenal sebagai perangkat lunak komersial – bisa mahal, tidak kompatibel, dan ketinggalan zaman jika dibandingkan dengan apa yang tersedia secara online.

Untungnya, ada alternatif buat perangkat lunak komersial, walaupun ini bukan hal baru, ini merupakan peluang yang jarang dimanfaatkan dalam industri komputer.

Keunggulan shareware

SHAREWARE2

Kita berbicara tentang shareware – perangkat lunak yang dapat Anda coba sebelum membeli.

Program bersama memiliki sejarah panjang dan sempat populer di masanya, mendominasi industri online. Itu tidak pergi ke mana pun, tetapi persaingannya dengan perangkat lunak komersial sangat ketat – sangat ketat sehingga cenderung menjadi latar belakang di antara pengguna komputer baru. Hal ini sangat disayangkan karena shareware memiliki banyak keunggulan dibandingkan perangkat lunak komersial.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Panduan Di Pc dan Laptop

Biayanya

Salah satu keunggulan ini adalah biayanya. Secara umum, harga dari perangkat lunak percobaan lebih murah di banding perangkat lunak komersial.

Tapi jangan salah mengartikan biayanya. Dengan shareware, harga murah tidak sama dengan kualitas rendah, dan ada banyak contoh yang membuktikan bahwa shareware sering mengalahkan kualitas perangkat lunak komersial berkali-kali.

Berapa banyak penghematan yang kita bicarakan? Anda bisa membeli spreadsheet, pengolah kata, perangkat lunak berbasis data, atau utilitas sistem yang kualitasnya tinggi dengan kisaran harga dari $15.

Ini tidak pernah terdengar di toko-toko seperti Best Buy, Circuit City, atau Egghead, namun perangkat lunak percobaan yang ditawarkan dalam kisaran harga ini bahkan menyaingi suite Microsoft Office.

Kompatibilitas

Keuntungan lain yang dimiliki perangkat lunak percobaan dibandingkan perangkat lunak komersial adalah kompatibilitasnya, kami dapat menentukan apakah perangkat lunak tersebut sepenuhnya kompatibel dengan sistem kami terlebih dahulu.

Dengan kata lain, kita dapat mendeteksi jika perangkat lunak bekerja seperti yang kita inginkan, dan jika ada yang mencoba melakukan hal yang sama dengan perangkat lunak komersial, mereka akan sangat kecewa. Kebijakan perangkat lunak komersial bahkan tidak mengizinkan pengembalian, apalagi “meminjam” mereka untuk mencoba.

Baca Juga:  Cara Upgrade Windows 10 ke Windows 11 Tanpa Install Ulang

Penerapannya

yang dimiliki perangkat lunak percobaan dibandingkan perangkat lunak komersial (tetapi tentu saja tidak sedikit) adalah penerapannya.

Program percobaan yang sederhana dan sederhana adalah pilihan terbaik Anda ketika Anda ingin mengikuti versi terbaru dari program tertentu. Tentu, toko komputer memberikan yang terbaik agar inventaris mereka menjadi lebih baik, tetapi ketika Anda dapat mengunduh versi beta 5.6042 daripada membeli versi 3.0 komersial di toko komputer lokal Anda, tidak ada perbandingan. Yang memunculkan poin kami berikutnya. Di mana seseorang mendapatkan shareware? Shareware ada di dalam internet dan sulit untuk tidak menemukannya.

Pencarian Google atau Yahoo sederhana untuk jenis perangkat lunak tertentu akan menghasilkan semua jenis hasil yang mengarahkan Anda ke item untuk dicoba sebelum Anda membeli. Namun, Anda harus menyadari bahwa karena shareware bukan perangkat lunak komersial, Anda mungkin tidak mengalami program lengkap seperti yang Anda rasakan jika Anda membeli perangkat lunak di luar kotak.

Program Bersama mungkin dibatasi atau tidak – yang berarti bahwa beberapa fungsi mungkin tidak tersedia untuk Anda sampai Anda membayar Program. Ini telah diterapkan sebagai metode pembayaran instan. Ingatlah bahwa program percobaan tidak gratis.

Baca Juga:  Rekomendasi Terbaik 9+ Laptop Gaming dibawah 10 Juta di Indonesia

Jangan menggunakan shareware sebagai perangkat lunak komersial tanpa anda membayarnya. Satu-satunya hal yang sama antara perangkat lunak percobaan serta komersial adalah bisa di dapat dengan membelinya. Dengan menggunakan kartu kredit, Anda bisa memiliki perangkat lunak sendiri.