Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Di Android dan iOS Gratis!

0

Berkat semua fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini, Aplikasi ini diklaim cocok untuk anda yang ingin meningkatkan kemampuanya dalam menguasai Bahasa Inggris. Tidak ketinggalan juga Beelinguapp sudah dilengkapi dengan fitur kuis untuk melatih perkembangan belajar bahasa Inggris anda. Anda juga dapat mempelajari beragam bahasa asing lain seperti bahasa Portugis, Spanyol, Arab, Jerman, Prancis dan lainnya. Beelinguapp tersedia secara gratis dan dapat diunduh melalui Apple Apps Store dan Google Play Store.

Cake

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Di Smartphone Gratis! (1)

Aplikasi Cake menyediakan materi pembelajaran melalui sebuah video YouTube. Video ini berisi tentang materi yang diucapkan dalam bahasa Inggris dan disertai dengan subtitle bahasa Indonesia. Aplikasi ini bisa membantu mengasah kemampuan berbicara (speaking) dengan fitur Al Speech Recognition. Anda bisa merbicara kalimat dalam bahasa Inggris dan langsung mendapat feedback koreksi dari Aplikasi ini. Sama seperti duolingo, Cake juga menyediakan fitur kuis untuk melatih sejauh mana kemampuan anda dapat menyerap materi pembelajaran yang dipelajari. Cake tersedia juga secara gratis untuk perangkat mobile Android di Google Play Store dan untuk iOS di Apple App Store.

Baca Juga:  Aplikasi Cek Bansos Tidak Bisa Login? Tenang, Ini Solusinya

Hello Talk

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Di Smartphone Gratishellotalk

Aplikasi Hello talk memiliki fitur obrolan (chatting). Fitur ini memungkinkan anda untuk bisa berinteraksi dengan pengguna yang berasal dari negara lain. Pengguna Hello tak bisa berkomunikasi layaknya sedang mengobrol lewat aplikasi layanan pesan singkat. Bedanya, setiap kata yang diketik oleh pengguna dapat terdeteksi oleh sistem Hello talk.

Jika terjadi kesalahan dalam ejaan suatu kata dalam bahasa Inggris, Aplikasi ini dapat langsung memperbaiki kesalahan ejaan yang terjadi, Hello talk juga memiliki fitur konversi suara ke teks, ataupun sebaliknya. Kalimat tersebut akan langsung diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris atau kedalam bahasa lain yang ingin anda terjemahkan.

Percakapan bisa dilakukan secara personal maupun di lakukan di dalam grup. Hello talk tidak hanya dapat mendeteksi bahasa Inggris aja, melainkan 150 bahasa lainnya. Pengguna juga bisa mengobrol dengan pengguna lain dalam berbagai bahasa. Hello talk tersedia secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

Tinggalkan Komentar