Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Di Android dan iOS Gratis!

0

Aplikasi Grammarly merupakan salah satu aplikasi pendukung yang dapat membantu anda untuk mempelajari bahasa Inggris. Antara lain belajar menulis (writing) dalam bahasa Inggris, ketika aplikasi ini terpasang di ponsel anda, grammarly akan menggantikan fungsi keyboard default ponsel. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah Aplikasi ini memiliki fitur untuk mengecek ejaan dalam bahasa Inggris, apabila anda salah dalam menuliskan suatu kata dalam bahasa Inggris, Aplikasi ini bisa memperbaiki ejaan pada kata yang dimaksud.

Keunggulan lain dari Aplikasi Grammarly adalah kemampuan untuk bisa mendeteksi konteks yang terkandung dalam sebuah kalimat. Aplikasi ini bisa menyesuaikan usulan ejaan sesuai konteks kalimat yang diketik, Apakah menggunakan bahasa yang formal atau bahasa yang santai. Alhasil pengguna Grammarly dapat terbantu dari segi akademis dan pekerjaan, misalnya saat sedang menulis sebuah esai atau surat dalam bahasa Inggris.Pengguna Android dan iOS dapat mengunduh aplikasi grammarly secara gratis di Google Play Store dan Apple Apps Store.

Duolingo

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Di Smartphone Gratisduolingo

Mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini, Sudah banyak orang yang menggunakans aplikasi Duolingo. Hal ini disebabkan karena duolingo termasuk dari salah satu aplikasi yang populer dan sudah banyak yang menggunakan untuk membantu proses belajar bahasa asing. Duolingo menyediakan banyak fitur penunjang belajar bahasa Inggris yang cukup lengkap. Melalui aplikasi ini anda bisa mengasah kemampuan dalam pengucapan (pronunciation), melatih skin mendengar (listening), hingga belajar kosakata baru dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:  9 Aplikasi TV Offline di Android, Bisa Nonton Tanpa Koneksi Internet

Duolingo juga menyediakan kuis bergambar yang interaktif. Bertujuan untuk melatihan sudah sejauh mana kemampuan anda dalam menguasai bahasa Inggris, Duolingo juga menyediakan fitur alarm yang bertujuan untuk menentukan target belajar anda, dengan adanya fitur ini anda bisa belajar bahasa Inggris secara rutin dan tepat waktu. Tidak hanya menyediakan fitur belajar bahasa Inggris, Duolingo juga menyediakan 35 bahasa lain yang bisa anda pelajari mulai dari bahasa Perancis, Italia, Spanyol, Mandarin, Jerman dan masih banyak lagi lainya. Anda dapat mengunduh aplikasi duolingo melalui Google Play Store atau Apple Apps Store secara gratis.

Beelinguapp

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Di Smartphone Gratis1

Aplikasi ini terbilang unik, Karena aplikasi ini mengusung konsep belajar melalui sebuah cerita. Melalui Beelinguapp, anda bisa belajar membaca cerita dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia secara bersamaan. Selain itu anda juga bisa mengaktifkan fitur audio yang tersedia pada cerita, Fitur ini bertujuan agar anda bisa mendengarkan langsung cara mengucapkan sebuah kalimat dalam bahasa Inggris.

Tinggalkan Komentar