Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar, Raih Uang Tunai Tanpa Keluar Rumah

0

Menghasilkan 300 poin atas nama itu setara dengan US $ 1. Namun, total 3.000 poin diperlukan untuk menukarkan kartu hadiah menarik seperti Google Play dan iTunes. Sudah digunakan dan dipercaya oleh banyak orang, jadi Anda tidak perlu khawatir saat mengakses aplikasi penghasil uang ini.

Manfaat  Cash For Apps

  • Cara Anda radeem uang sangat berbeda.

Kekurangan Cash For Apps

  • Banyak iklan dalam bahasa Inggris.

7 . AppNana

AppNana
Gambar: Play Store

AppNana juga merupakan salah satu aplikasi paling populer. Dibuat oleh AppNana Rewards, aplikasi ini mengajak pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas untuk menghasilkan uang. Misalnya, bermain game atau mengunduh aplikasi dengan persyaratan yang harus Anda penuhi untuk menghasilkan uang. Semakin banyak yang Anda lakukan, semakin banyak uang yang Anda hasilkan.

Anda akan menerima US$2 PayPal Cash untuk setiap 45.000 poin yang ditukarkan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik lainnya. Aplikasi penghasil uang ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki banyak waktu luang. Aplikasi ini adalah cara menghasilkan uang dari internet yang sudah terbukti berhasil.

Baca Juga:  Download Aplikasi Nonton Drama Korea Terlengkap, Cek Disini

Keuntungan APK Penghasil Uang AppNana

  • Banyak jenis hadiah yang bisa ditukarkan.
  • Salah satu aplikasi paling banyak digunakan untuk saat ini.

Kekurangan dari aplikasi AppNana

  • Penjelasan dan antarmuka dalam bahasa Inggris.

8. CashPop

CashPop
Gambar: Play Store

Kembali ke aplikasi lain, CashPop. Anda tidak dapat menghasilkan uang tanpa smartphone, koneksi internet, dan aplikasi CashPop. Ini bukan game penghasil uang, tetapi Anda dapat menggunakannya hanya dengan memainkan game dengan aplikasi ini, mengundang teman, menjelajah, dan mengobrol. Dengan aplikasi penghasil uang ini tanpa setoran, Anda dapat menghasilkan uang bahkan jika Smartphoes Anda mati.

Manfaat Aplikasi Penghasil Uang CashPop

  • Hal ini disesuaikan dengan budaya Indonesia.

Kekurangan Cash Pop

  • Anda harus terlebih dahulu mengumpulkan banyak poin sebelum Anda dapat menukarkannya dengan hadiah.
Tinggalkan Komentar