PUBG Mobile 1.5: Mission Ignition Hadirkan Mobil Tesla!

0

Baca Juga: Wealth Words Penghasil Uang Terbaru Terbukti Membayar

Pengapian misi telah memperkenalkan mekanisme gerakan dinamis seperti elevator dan pintu otomatis, dan muncul di daerah perkotaan dengan konveyor udara baru. Ada juga item baru lainnya seperti sepeda motor anti gravitasi dua tempat duduk, Riot Shield dan Tactical Marking Device.

Perombakan Total Sistem Royale Pass

Perombakan Total Sistem Royale Pass
Gambar: Play Store

Sistem siklus baru telah diperkenalkan untuk mendukung dunia PUBG MOBILE yang terus berkembang. Di awali dengan versi 1.5, RoyalePass yang sebelumnya digantikan oleh sistem RoyalePass Month (RPM).

Harga Royal Pass bulanan adalah 360 UC (turun dari 600 UC), peringkat tertinggi dikurangi dari 100 menjadi 50, dan jumlah hadiah ditingkatkan. Sistem Challenge Point di lakukan supaya bisa mengevaluasi aktivitas pemain.

Baca Juga: Senjata Assault Rifle PUBG Terbaik dan Punya Damage Tinggi

Ada bonus untuk tindakan positif seperti tidak pernah berakhir, tidak menggunakan friendly fire atau AFK. Selain itu, mode klasik PUBG MOBILE telah mengalami banyak peningkatan, termasuk fitur dasar seperti senjata baru, barang habis pakai yang dapat dibuang, dan snap kemenangan di Patung Makan Malam Ayam.

Baca Juga:  Download Internet Cafe Simulator 2 Apk Terbaru

Pembaruan lainnya seperti gelar All Talent Championship dan peringkat regional, pembaruan zona keamanan, mode kecelakaan engkol, dll. juga akan diselesaikan. Terakhir, enam pencapaian baru telah ditambahkan ke permainan untuk memungkinkan pemain membuka kunci saat menggunakan fitur baru di versi 1.5.

Kolaborasi PUBG MOBILE dan TESLA

Kolaborasi PUBG MOBILE dan TESLA
Gambar: Play Store
Tinggalkan Komentar