Inilah 5 Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaik 2021

Link Download Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaik

Banyak sekali aplikasi penyadap WA yang bisa di gunakan untuk mengetahui isi percakapan pasangan, Anda dapat memantau semua aktivitas obrolan yang berlangsung di WhatsApp dengan mudah dan cepat

1. Clone WhatsWeb

Clone WhatsWeb

Aplikasi WA pertama adalah Clone WhatsWeb. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dapat membuka akun WhatsApp yang sama di dua ponsel yang berbeda. Cara kerjanya mirip dengan WhatsApp Web yang bisa diakses di PC atau laptop.

Pertama, Anda perlu mengunduh Aplikasi Clone WhatsWeb untuk Android dan kemudian memindai Kode QR dari akun WhatsApp pasangan Anda atau orang lain yang ingin Anda retas. Setelah itu, Anda dapat melihat semua aktivitas obrolan target melalui ponsel Anda

Clone WhatsWeb ini sangat cocok untuk Anda memata-matai pasangan, teman, keluarga, dan anak-anak Anda. Kerennya lagi, aplikasi ini gratis untuk diunduh dan digunakan lho.

Link download: DOWNLOAD

👉TRENDING:   Download 10 Aplikasi Cetak Struk Android Gratis Terbaik

2. Mobile Client for WhatsApp Web

aplikassi sadap wa

Aplikasi penyadap WA terbaru adalah aplikasi Mobile Client For WhatsApp Web. Cara mengaksesnya sangat sederhana, sama seperti saat menggunakan WhatsApp Web. Cukup unduh aplikasi dari Playstore, lalu pindai kode batang atau pindai dengan ponsel pasangan Anda.

Dengan Klien Seluler untuk WhatsApp, Anda dapat melihat SMS, foto, video, dan bahkan pesan suara dari WhatsApp target.

Link download: DOWNLOAD

3. Whats Web Plus

whats web plus

Whats Web Plus sering dipake untuk login ke akun WA di dua ponsel secara bersamaan. Whats Web Plus sendiri merupakan kepanjangan dari WhatsApp yang merupakan layanan resmi yang dirilis oleh WhatsApp.

Saat ini Whats Web Plus banyak digunakan untuk memanfaatkan WA lain karena caranya sangat mudah. Cukup buka versi desktop lalu pindai kode batang WhatsApp mitra atau orang target. Kemudian, Anda bisa mengintip isi pesan tanpa ketahuan.

Link download: DOWNLOAD

4. WhatsDog

whats-dog

Aplikasi ini memungkinkan satu nomor WA bisa untuk dua smartphone berbeda. WhatsDog bisa digunakan untuk menyadap WA jarak jauh karena tidak perlu terhubung ke jaringan yang sama, baik itu WiFi dll.

👉TRENDING:   Ini Dia 6 Aplikasi Microsoft Office Terbaik Untuk Android

Faktanya, WhatsDog untuk pemula sulit dipahami karena memiliki cara khusus untuk menggunakannya. Apalagi jika target memilih untuk logout dari semua perangkat, WhatsDog tidak akan otomatis bisa mengaksesnya lagi.

Link download: DOWNLOAD

5. AirDroid

airdroop

AirDroid adalah Aplikasi yang dapat digunakan untuk mengontrol smartphone dari jarak jauh. Aplikasi ini sebenarnya bukan aplikasi tap khusus WA, tetapi fitur yang tersedia memungkinkan Anda untuk melakukannya.

Untuk mengklik dengan AirDroid, Anda perlu mengunduh aplikasi ini di Smartphone korban dan kemudian menyembunyikannya dengan bantuan Hider. Kemudian, Anda dapat mengaktifkan notifikasi cermin untuk mengetahui setiap aktivitas obrolan atau riwayat panggilan yang masuk ke ponsel korban.

Link download: DOWNLOAD

download aplikasi sadap WA, download apk sadap wa, download sadap wa, downlod apk sadap wa, cara sadap wa terbaru 2021 jarak jauh tanpa kode qr, download apk buat menyadap whatsapp, download aplikasi penyadap, dwonload apk sadap wa, whatsapp sadap download apl