Apple Resmi Luncurkankan iPhone 13, Ini Daftar Harganya

0

Memperkenalkan iPhone 13, Tim Cook menyatakan,” Kami terus meningkatkan iPhone jadi lebih baik, lebih baik dalam kinerja, serta dengan energi tahan yang unggul. Hari ini kami menghadirkan iPhone generasi terkini, seri iPhone 13.”

Baca Juga: Cara Mudah Menyadap WA Pasangan 

Sementara itu, Vice President of iPhone Product Marketing Cayan Drance berkata baik iPhone 12 ataupun iPhone 12 mini muncul dengan desain yang bakal disukai pengguna, penyempurnaan pada ceramic shield yang membuat layar lebih fleksibel, serta sokongan sertifikasi IP68.

Ada perbandingan pada desain iPhone 13 mini serta iPhone 13, spesialnya pada posisi bingkai kamera. Saat ini, kedua kamera tersebut tidak diposisikan secara vertikal ke atas serta ke dasar, melainkan secara diagonal ataupun diagonal. Ini semacam bocoran yang pernah tersebar sebagian waktu kemudian.

IPhone 13 mini didukung oleh layar OLED 5, 4 inci, sebaliknya iPhone 13 mempunyai layar OLED 6, 1 inci. Layar iPhone 13 mini serta iPhone 13 telah ditenagai oleh Retina XDR yang dapat menghadirkan warna gelap lebih hitam serta tingkatan kecerahan 28 persen dibanding pendahulunya.

Baca Juga:  Asus Zenfone 8 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Dia Harganya
Tinggalkan Komentar