Cara Print Screent di Laptop Tanpa Aplikasi

Cara Print Screen di Laptop Tanpa Aplikasi

Cara Print Screen di Laptop Tanpa Aplikasi — Screenshoot merupakan cara dimana kita mengutip buruan layar pada suatu bentuk laptop buat ditaruh jadi wujud file lukisan. Spesialnya di laptop, mayoritas konsumen Cara Print Screen di Laptop memakai tombol Print Screen ataupun Prt Scr yang terdapat di keyboard.

Sedang banyak konsumen yang nyatanya belum ketahui kalau mereka pula dapat mengambil print screen di laptop tanpa aplikasi serta langsung dapat memandang hasil print screen di laptop berbentuk file gambar yang langsung tersembunyi di berkas.

Fitur screenshoot pada laptop amat berguna buat keinginan khusus semacam menaruh akta online dalam wujud image, membekuk lukisan pada suatu film serta lain serupanya. Banyak konsumen yang merasa tertolong dengan terdapatnya fitur print screen semacam ini.

Terlebih dapat dicoba dengan gampang. Cuma dengan memencet tombol keyboard, konsumen dapat melaksanakan screenshoot di laptop tanpa aplikasi setelah itu langsung dapat memandang hasil print screen ataupun screenshoot itu di dalam berkas penyimpanan.

Baca Juga: Office Button Adalah? Pengertian dan Fungsinya di Ms. Word

Untuk kalian yang sedang biasa, bisa jadi beranggapan kalau mengutip screenshoot di laptop tanpa aplikasi hendak dirasa amat susah.

Baca Juga:  Cara Upgrade Windows 10 ke Windows 11 Tanpa Install Ulang

Sementara itu perihal ini amat bisa jadi dicoba mengenang sistem pembedahan Windows telah terus menjadi mutahir.

Kiat ini bisa kalian jalani diberbagai tipe tidak tahu itu pada Windows 10, Windows 8 serta pula Windows 7. Untuk kalian yang memerlukan amat sangat metode biar dapat print screen serta langsung memandang hasilnya tanpa wajib membuka aplikasi, silahkan ikuti uraian selanjutnya ini.

Cara Print Screen di Laptop Tanpa Aplikasi

Cara Print Screent di Laptop Tanpa Aplikasi

Bila telah memencet campuran tombol pada keyboard semacam yang telah dipaparkan diatas, sehabis itu menunggu sebagian dikala. Umumnya layar laptop hendak sedikit kira- kira memudar yang menunjukkan kalau cara print screen lagi berjalan.

Tetapi ini cuma di tipe laptop khusus saja. Yang nyata terdapat ciri loading sebagian detik pada kursor mouse yang berarti kalau hasil screenshoot itu mulai ditaruh didalam berkas.

Baca Juga: 11 Cara Memperbaiki Mouse Wireless Yang Tidak Terbaca

Buat melaksanakan screenshoot di laptop tanpa aplikasi serta setelah itu memandang hasil print screen dengan cara langsung, awal kalian dapat memencet campuran tombol pada keyboard ialah Win+ Prt Scr.

Baca Juga:  Download Anichin Apk, Tonton Anime Chinese Gratis

Tetapi di sebagian tipe serta merek laptop, tombol Win ini memakai ikon jendela semacam simbol windows. Satu memo lagi, bila dengan memencet campuran tombol diatas beluk sukses.

Cobalah buat memakai campuran tombol Win+ Fn+ Prt Scr dengan cara berbarengan. Perihal ini dicoba sebab sebagian tipe laptop mempunyai guna tombol perintah yang berlainan kala di tekan tombol Fn.

Cara Melihat Hasil Print Screen di Laptop Yang Telah Diambil

Sehabis kalian melaksanakan cara serta sukses mengutip screenshoot ataupun print screen di laptop tanpa aplikasi semacam yang telah kalian baca diatas, saat ini waktunya memandang hasil print screen itu di berkas penyimpanan yang telah diadakan dengan cara default oleh windows.

Sebab langsung tersembunyi di berkas, jadi kalian tidak butuh wajib membuka aplikasi pengolah lukisan terlebih dulu semacam Adobe Photoshop ataupun Paint bawaan Windows.

Baca Juga: Cara Mudah Untuk Mengatasi Masalah Mouse Nyala Tapi Kursor Tidak Bergerak !

Metode buat memandang hasil print screen di laptop yang terkini saja kalian ambil sesungguhnya lumayan gampang. Silahkan buka file explore setelah itu buka tujuan berkas di C: Users (Julukan User) PicturesScreenshots setelah itu amati hasil buruan layarnya dengan julukan screenshoot. png berbentuk file image.

Baca Juga:  Begini Cara Mengatur Ukuran Logo di Word Agar Terlihat Rapih

Bila kesusahan, hingga kalian dapat maanfaatkan metode yang lebih gampang buat membuka berkas hasil screenshoot itu. Triknya merupakan seperti berikut ini.

1. Buka file explore( dapat tekan tombol Win+ E).

2. Setelah itu di tab sisi kiri buka This Komputer.

3. Disana kalian hendak memandang banyak berkas. Buka saja berkas Pictures dengan logo lukisan didepannya.

4. Bila telah, sikahkan kalian cari serta buka berkas dengan julukan Screenshoots.

5. Didalam berkas screenshoot kalian hendak memandang file lukisan hasil print screen dengan julukan screenshoot. png

Baca Juga: Windows 11 Sudah Rilis, Apa Aja Perbedaanya Dengan Windows 10? Fitur Apa Saja Yang Di Hilangkan?

Seperti itu uraian tentang cara mengambil screenshoot tanpa aplikasi serta memandang hasil print screen di laptop. Gimana menurutmu? Lumayan gampang kan triknya. Asalakan kalian menjajaki langkah- langkah diatas dengan betul, mungkin besar kalian hendak sukses. Bila kalian sedang kandas, cobalah melaksanakannya sekali lagi dengan lebih cermat. Mudah- mudahan berguna.