5+ Aplikasi Pinjaman Online Terbaik yang Aman dan Sudah Diawasi OJK

0

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik yang Telah Dipantau OJK – Beberapa aplikasi pinjol dengan kelebihan masing-masing yang aman dan paling dipercaya karena telah tercatat di OJK.

Kamu tentu kerap dengar keluh kesah warganet karena terlilit pinjaman online (pinjol) di sosial media, kan? Pinjam uang bukan hal jelek karena pilihan itu masing-masing memberikan keuntungan, baik untuk nasabah atau untuk pihak pemberi pinjaman.

Tetapi, di jaman yang serba hebat ini, kamu harus cermat dan berhati-hati saat lakukan transaksi bisnis keuangan secara online.

5+ Aplikasi Pinjaman Online Terbaik yang Aman dan Sudah Diawasi OJK

Di tengah ramainya perubahan financial technology saat ini, seharusnya pilih platform, bank, atau aplikasi yang paling dipercaya buat pinjam uang.

Salah satunya patokanya ialah yang sudah tercatat dan dipantau Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Nach, kami telah meringkas 10 aplikasi terbaik pinjaman online berbentuk uang tunai buat handphone Android.

Baca Juga:  Download Aplikasi Penghilang Emoticon di Video

Tentu saja, semua aplikasi ini sudah terdaftar di OJK.

Baca Juga: 5 Aplikasi Video Membuat Text Berjalan Terbaru

Rupiah Cepat

Rupiah Cepat

Sampai juga kita pada aplikasi paling akhir yakni Rupiah Cepat. Selainnya tercatat di OJK, Rupiah Cepat sebagai anggota AFPI seperti Indodana. Rupiah Cepat tawarkan masa angsuran dari 91-365 hari.

PerusahaanPT Kredit Utama Fintech Indonesia
Syarat Pengajuan18 Tahun, KTP, Rekening Bank
Suku Bunga24% Per Tahun
Maksimum PinjamanRp 10 Juta
Jumlah Install10 Juta Lebih
Rating Aplikasi4.3/5
Aplikasi Rupiah CepatDownload

Dapat disebut, aplikasi ini mempunyai persyaratan pengajuan pinjaman uang yang paling mudah. Kamu perlu memenuhi umur minimum 18 tahun, memiliki KTP dan rekening bank.

Tetapi, besarnya uang yang dijajakan cenderung lebih rendah dibandingkan yang lain yakni dimulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 10 juta.

Baca Juga: Begini Cara Melihat Aplikasi Yang Telah Dihapus di Android

Indodana

Didirikan tahun 2017, Indodana memberi service pinjaman tunai, angsuran tanpa kartu paylater, dan credit. Satu tahun selanjutnya, atau tepatnya 2018, Indodana sah tercatat di OJK dan sekarang ini sudah bergabung dalam Federasi Financial technology Permodalan Bersama Indonesia (AFPI).

Baca Juga:  0815 Nomor Operator Apa, Kartu Apa, Daerah Mana, Cek Disini

Seperti Kredivo, Indodana memberi angsuran dengan bunga 0% bila kamu pilih masa cicilan 3 bulan. Indodana sendiri memberi kebebasan masa angsuran sampai 12 bulan.

Disamping itu, kamu bisa juga lakukan pinjaman tunai dimulai dari Rp 1 juta sampai Rp 12 juta.

PerusahaanPT Artha Dana Teknologi
Minimal PenghasilanRp 3,5 Juta/Bulan
Suku Bunga3% Perbulan (0% Untuk Cicilan 3 Bulan)
Limit Kredit/ Maksimum PinjamanRp 25 Juta/Rp 12 Juta
Jumlah Install5 Juta Lebih
Rating Aplikasi4.6/5
Aplikasi IndodanaDownload
Tinggalkan Komentar