Cara Print Screen di Laptop Tanpa Aplikasi

0

Bila telah memencet campuran tombol pada keyboard semacam yang telah dipaparkan diatas, sehabis itu menunggu sebagian dikala. Umumnya layar laptop hendak sedikit kira- kira memudar yang menunjukkan kalau cara print screen lagi berjalan.

Tetapi ini cuma di tipe laptop khusus saja. Yang nyata terdapat ciri loading sebagian detik pada kursor mouse yang berarti kalau hasil screenshoot itu mulai ditaruh didalam berkas.

Baca Juga: 11 Cara Memperbaiki Mouse Wireless Yang Tidak Terbaca

Buat melaksanakan screenshoot di laptop tanpa aplikasi serta setelah itu memandang hasil print screen dengan cara langsung, awal kalian dapat memencet campuran tombol pada keyboard ialah Win+ Prt Scr.

Tetapi di sebagian tipe serta merek laptop, tombol Win ini memakai ikon jendela semacam simbol windows. Satu memo lagi, bila dengan memencet campuran tombol diatas beluk sukses.

Cobalah buat memakai campuran tombol Win+ Fn+ Prt Scr dengan cara berbarengan. Perihal ini dicoba sebab sebagian tipe laptop mempunyai guna tombol perintah yang berlainan kala di tekan tombol Fn.

Baca Juga:  Cara Upgrade Windows 10 ke Windows 11 Tanpa Install Ulang

Cara Melihat Hasil Print Screen di Laptop Yang Telah Diambil

Sehabis kalian melaksanakan cara serta sukses mengutip screenshoot ataupun print screen di laptop tanpa aplikasi semacam yang telah kalian baca diatas, saat ini waktunya memandang hasil print screen itu di berkas penyimpanan yang telah diadakan dengan cara default oleh windows.

Sebab langsung tersembunyi di berkas, jadi kalian tidak butuh wajib membuka aplikasi pengolah lukisan terlebih dulu semacam Adobe Photoshop ataupun Paint bawaan Windows.

Baca Juga: Cara Mudah Untuk Mengatasi Masalah Mouse Nyala Tapi Kursor Tidak Bergerak !

Tinggalkan Komentar