Cara Upgrade Windows 10 ke Windows 11 Tanpa Install Ulang

0

Cara Upgrade Windows 10 ke Windows 11 Tanpa Install UlangCara Upgrade Windows 10 ke Windows 11, Untuk kalian yang mau melakukan aktivasi pada Windows atau Microsoft Office kalian, kalian bisa beli lisensinya dari cdkeyoffers.com, kalian tinggal cari lisensi yang ingin kalian beli, kemudian kalian tinggal pilih produk mana yang akan kalian beli, misal kalian ingin beli Windows 10 Pro kalian tinggal pilih yang Windows 10 Pro.

Setelah itu kalian tinggal pilih Buy nnow untuk melakukan pembayaran, kemudian jangan lupa masukkan kode kupon up20 untuk mendapatkan diskon 20% dari cdkeyoffers.com.

Selanjutnya kalian tinggal menyelesaikan pembayaran kalian dan lisensi yang sudah kalian beli akan langsung dikirim ke email kalian dan kalian akan langsung mendapatkan lisensi yang sudah kalian beli dan bisa langsung gunakan untuk melakukan aktivasi pada Windows atau mungkin Microsoft Office yang ada di PC atau laptop kalian.

Baca Juga: Cara Mudah Untuk Mengatasi Masalah Mouse Nyala Tapi Kursor Tidak Bergerak!

Cara Upgrade Windows 10 ke Windows 11 Tanpa Install Ulang

Tidak semua device akan support atau kompatibel untuk update ke Windows 11 ini, hanya di device yang memenuhi persyaratan atau minimum requirements yang bisa update ke Windows 11 secara official.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Laptop Bootloop Windows 10 dengan Mudah dan Cepat

Tetapi kalau kalian ingin tetap memaksa untuk update ke Windows 11 Sebenarnya kalian juga bisa dengan cara bypass.

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mengupdate Windows 10 kalian ke Windows 11.

Cara update Windows 10 ke Windows 11

1). Yang pertama kalian bisa langsung cek Windows Update di laptop atau di PC kalian, kemudian kalian tinggal update saja Windows 10 kalian ke Windows 11.

2). Kalian bisa gunakan Windows 11 Installation Assistant untuk mengupdate Windows 10 kalian ke Windows 11.

3). Kalian juga bisa men-download file iso dari Windows 11 nya, kemudian kalian update melalui PC atau laptop kalian masing-masing.

Untuk kalian yang sekarang sudah memakain Windows 11 insider program baik itu di beta channel ataupun dirilis preview channel. Kalian juga bisa langsung update Windows 11 kalian ke versi final yang sudah dirilis Microsoft tanggal 5 oktober kemarin.

Baca Juga: Cara Install Windows 11 Lengkap dengan Link Download-nya

Cek Minimum requirements

Cek Minimum requirements

Sebelum kalian mengupdate Windows 10 kalian ke Windows 11 yang pertama yang harus dilakukan adalah cek dulu device kalian apakah memenuhi minimum requirements yang disyaratkan oleh Microsoft.

Baca Juga:  Lakukan 10 Cara Ini Untuk Memperbaiki Keyboard Yang Rusak

Caranya silahkan (Klik Disini )nanti kalian akan langsung masuk di website resmi Microsoft, Kalo ingin melihat minimum requirements apa saja, kalian bisa Klik yang di Minimum system requirements.

Nanti akan muncul persyaratan apa untuk bisa mengupdate Windows 10 kalian ke Windows 11, mulai dari processor, RAM, storage kemudian sistem firmware, TPM, kemudian graphic card, display dan lainya.

Untuk prosesor, tidak semua prosesor akan support ke Windows 11, kalau kalian mau melihat detail dari prosesornya kalian bisa Klik Compatible 64-bit procesor kemudian kalian tinggal Scroll ke bawah lalu cari yang Windows 11 kemudian download.

Baca Juga: Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Terhubung Ke Kamera

Processor apa yang ingin kalian download, lihat apakah yang Intel atau AMD, kemudian untuk cek Apakah PC atau laptop kita sudah memenuhi minimum system requirements yang dibuat oleh Microsoft, silahkan kalian download Aplikasi Microsoft PC Health (Klik Disini) maka filenya akan langsung terdownload.

Kalian langsung buka aplikasinya kemudian, masuk ke PC Health dan kalian tinggal pilih Check Now untuk melihat apakah PC atau laptop kalian memenuhi minimum standard requirements sistem yang dibuat oleh Microsoft.

Baca Juga:  Gini Cara Backup dan Restore Windows 10, Sebelum Update ke Windows 11
Tinggalkan Komentar