Cara Mengatasi Speaker Bluetooth Tidak Terdeteksi, Gini Caranya

0
[divider style="normal" top="20" bottom="20"]

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

[divider style="normal" top="20" bottom="20"]

7. Restart Bluetooth Speaker

Cara awal buat mengatasi bluetooth speaker tidak dapat connect merupakan dengan melaksanakan restart. Gimana triknya? Gampang kenapa. Cobalah buat memadamkan bluetooth speaker milikmu sepanjang sebagian dikala, setelah itu hidupkan lagi. Umumnya sesudah di restart sistem koneksi pada speaker hendak kembali ke seperangkat dini alhasil lebih gampang buat menyambung ke fitur lain semacam HP ataupun Laptop.

8. Isi Baterai Bluetooth Speaker sampai Penuh

Baterai yang sudah mau habis jadi pemicu bluetooth speaker tidak dapat connect yang tidak sering diketahui konsumen. Sehingga dari itu, bila telah ada peringatan buat melaksanakan isi energi baterai. Lekas jalani charging pada bluetooth speaker sampai penuh. Pada dikala posisi baterai hendak habis, sebagian sistem yang terdapat didalam speaker hendak menyudahi bertugas tercantum sistem bluetooth didalamnya. Akhirnya, guna bluetooth tidak dapat dipakai saat sebelum baterai kembali penuh.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Email Dalam Antrean Atau Gagal Terkirim

Baca Juga: 15 Aplikasi Samsung Smart TV Terbaik, Yang Harus Dimiliki

9. Bersihkan chance Bluetooth pada HP 

Cache bisa jadi saja pula dapat jadi pemicu bluetooth speaker tidak dapat connect. Metode menanganinya merupakan dengan membersihkan cache itu. Gimana triknya? Jadi silahkan buka Seperangkat pada handphone. Kemudian buka Sistem dibarisan paling dasar. Seleksi sub- menu Alternatif atur balik. Setelah itu seleksi Atur balik Wifi, informasi seluler& Bluetooth. Terakhir tekan tombol“ Atur Balik Seperangkat“. Menunggu prosesnya sampai berakhir.

10. Reset Bluetooth speaker ke setelan pabrik

Terakhir yang dapat kalian jalani buat menanggulangi bluetooth speaker tidak dapat connect merupakan dengan menerapkan reset ke seperangkat pabrik. Tetapi, metode ini cuma dapat dicoba pada sebagian tipe speaker saja. Triknya, silahkan matikan dahulu speaker- nya. Kemudian tekan tombol power sepanjang 3- 6 detik. Sehabis itu lepaskan tombol, setelah itu menunggu sebagian dikala. Terkini setelah itu aktifkan kembali speaker- nya.

PENUTUP

Itulah beberapa metode yang dapat kalian jalani buat menanggulangi permasalahan bluetooth speaker tidak dapat connect ke HP ataupun laptop. Speaker wireless memanglah kadangkala bermasalah, tetapi ini dapat dibilang selaku perihal yang alami. Sering- kali permasalahan itu bisa ditangani dengan gampang sebab faktornya cuma pada seperangkat yang kurang pas saja. Jadi bila kalian hadapi permasalahan semacam ini pada bluetooth speaker, janganlah bingung ya.

Baca Juga:  SaveFrom Tiktok Snaptik, Download Video Tiktok Tanpa Watermark Terbaru
[divider style="normal" top="20" bottom="20"]
Tinggalkan Komentar