Cara Mengatasi Speaker Bluetooth Tidak Terdeteksi, Gini Caranya

0

Sebagian fitur wireless paling utama yang memakai bluetooth selaku jaringan, lebih kerap hadapi permasalahan dalam koneksi. Sedemikian itu pula dengan speaker yang mempunyai fitur wireless dengan koneksi bluetooth. Mayoritas permasalahan bluetooth speaker yang tidak dapat tersambung bisa ditangani dengan sebagian metode. Tercantum melaksanakan pengaturan balik pada handphone ataupun speaker itu sendiri. Gimana triknya? Ikuti sebagian jalan keluarnya selanjutnya ini.

Baca Juga: WhatsApp Tidak Bisa Menerima Pesan! Ini Cara Mengatasinya

1. Sambungkan peangkat dengan cara Manual

Bila bluetooth speaker tidak dapat connect dengan cara otomatis, hingga cobalah buat menyambungkan fitur tidak tahu itu HP ataupun laptop dengan cara buku petunjuk. Triknya lumayan gampang, silahkan buka seperangkat bluetooth. Setelah itu buka catatan fitur yang tersambung tadinya. Cari julukan BT- Speaker setelah itu sambungkan. Umumnya metode ini hendak membuat speaker kembali tersambung serta dapat dipakai buat memutar file audio dengan cara wajar.

Baca Juga:  Cara Memperbaiki Headset Yang Rusak

2. Maatikan seluruh sambungan Bluetooth disekitar

Fitur bluetooth yang hidup disekitar speaker dapat jadi membuat bluetooth speaker tidak dapat connect ke device kalian. Perihal ini diakibatkan oleh salah satu fitur lain dapat HP ataupun Laptop yang sedang tersambung dengan cara otomatis ke speaker. Sebab pada dasarnya sistem wireless pada bluetooth speaker tidak dapat multi user. Nah sebab itu, matikan semua koneksi bluetooth yang terdapat disekitarmu. Pastikan cuma fitur yang akan kalian gunakan yang hidup.

Baca Juga: Daftar Biaya Service Laptop Rusak 10+

3. Perhatikan jakrak antara Speaker dan Perangkat 

Bluetooth speaker mempunyai jarak khusus buat dapat tersambung dengan bagus pada suatu fitur. Biasanya, jarak ini berkisar kurang lebih 10 m saja bila tidak terdapat penghalang semacam tembok, pintu, ataupun barang padat yang lain. Jarak yang sangat jauh hendak membuat bluetooth speaker tidak dapat connect. Hingga dari itu, yakinkan kalian sedang didalam jarak mencapai bluetooth speaker ialah antara 1 m sampai 8 m saja. Terus menjadi dekat jarakmu, hingga hendak terus menjadi gampang terhubung.

Baca Juga:  900+ Kata Sandi Aesthetic, Bagus, Keren dan Unik

4. Hapus beberapa fitur yang dikenal

Sering- kali suatu HP ataupun laptop mempunyai batasan penyimpanan fitur yang dikenali ataupun yang sempat tersambung tadinya. Bila ini telah penuh, hingga fitur tidak dapat menaikkan fitur terkini yang belum dikenalinya. Jalan keluarnya merupakan dengan menghilangkan sebagian fitur tersembunyi di seperangkat bluetooth. Silahkan buka seperangkat bluetooth pada handphone ataupun laptop, setelah itu seleksi fitur yang tersambung tadinya. Disana hendak timbul catatan nama- nama perangkatnya. Lenyap yang telah tidak sering berkaitan.

Baca Juga: 5 Cara Memperbaiki Memory Card Kartu SD Yang Rusak

5. Pastikan Bluetooth HP Nampak di perangkat lain 

Di sebagian handphone, seperangkat default pada bluetooth merupakan tidak nampak pada fitur lain. Bila semacam ini, otomatis fitur lain tidak dapat mengetahui handphone itu tercantum bluetooth speaker milikmu. Akhirnya bluetooth speaker tidak dapat connect sebab tidak menciptakan koneksi handphone. Jalan keluarnya, silahkan ganti perizinan akses terlebih dulu pada seperangkat jadi“ Nampak oleh seluruh fitur” yang maksudnya bluetooth bisa diakses oleh fitur lain.

Baca Juga:  Arti Major di dalam CV Lamaran Kerja

6. Pastikan Speaker telah di mode Bluetooth

Penyebabnya mengapa bluetooth speaker tidak dapat connect bisa jadi terdapat pada mode- nya. Sebab pada dasarnya bluetooth speaker mempunyai sebagian bentuk tidak hanya bluetooth semacam FM, ingatan, USB serta line in. Metode buat mengganti bentuk itu biasanya dengan memencet tombol Meter yang terdapat pada speaker. Buat bentuk bluetooth, silahkan tekan tombol Meter sampai terdengar suara berbicara inggris yang bersuara“ Bluetooth Bentuk“.

Tinggalkan Komentar