Apa Itu ABBC Coin (ABBC) Cryptocurrency, Harga ABBC, Grafik dan Metrik Lainya

0

Proyek ini melaksanakan penawaran koin dini (ICO) pada tahun 2018, mengakulasi~$3, 5 juta dengan menjual Koin ABBC dengan harga 0, 00025 BTC per token—setara dengan dekat$1, 60 tiap- tiap pada dikala pemasaran.

Baca Juga: Prediksi Harga Solve Coin Hari Ini, grafik, kap pasar dan metrik lainya

Siapa Penggagas ABBC Coin (ABBC)?

ABBC Coin dibuat bersama pada akhir 2017 oleh Jason Daniel Paul Philip, CEO platform dikala ini, bersama dengan Hasan Abbas, CTO dikala ini.

Jason Daniel Paul Philip merupakan developer full- stack profesional, serta pakar dalam Javascript serta C#, dan developer blockchain ahli, yang pula menggenggam kedudukan administrator M&A di TNC Group— fasilitator pemecahan layanan blockchain. Di bagian lain, Hasan Abbas tidak mempunyai banyak kedatangan online, serta kerangka belakangnya tidak dikenal.

Arben Kane merupakan kepala strategi garis besar ABBC serta pula penggagas serta CEO Kontur, penyedia internasional pemecahan manajemen insiden kritis berplatform SaaS. GW Lee merupakan CSO ABBC Coin serta Zeeshan Javeed mengetuai pengembangan serta pemecahan teknologi yayasan ABBC.

Baca Juga:  Prediksi Harga Solve Coin Hari Ini, grafik, kap pasar dan metrik lainya
[divider style="normal" top="20" bottom="20"]

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

[divider style="normal" top="20" bottom="20"]

Semua tim ABBC mempunyai 23 badan dalam regu developer blockchain, 15 orang dalam regu pemasarannya, 4 dalam tim keamanan blockchain serta 3 dalam tim keuangannya.

Para Penggagas memikirkan pemecahan yang lebih bagus buat permasalahan e- commerce dikala ini semacam pembayaran yang lelet, bayaran bisnis yang besar, serta alternatif pembayaran yang terbatas. Kita memperkenalkan bermacam pemecahan yang hendak membuat berbelanja online serta pembayaran digital mengasyikkan, nyaman, serta gampang.

Baca Juga: Apa Itu Solve Coin? Index Harga, Grafik dan Info SOLVE

Apakah ABBC Coin (ABBC) Merupakan Investasi Yang Profitabel?

Apakah ABBC Coin (ABBC) Merupakan Investasi

Di web Walletinvestor. com, memperhitungkan angka era depan dengan analisa teknis buat bermacam opsi koin digital semacam ABCC Coin. Bila Kamu mencari mata uang virtual dengan pengembalian yang bagus, ABCC dapat jadi opsi pemodalan yang profitabel.

Baca Juga:  Ketahui 5 Cara Investasi Saham Online Agar Lebih Aman
Tinggalkan Komentar