Cara Membuat Tombol Share Social Media di Blog

Cara Membuat Tombol Share Social Media di Blog

Cara Membuat Tombol Share Social Media di Blog – Tombol ataupun icon share di suatu web serta situs amatlah berarti, ini bermanfaat buat supaya para pengunjung bisa memberikan postingan yang dibacanya ke social medianya, perihal itu bakal berakibat pada jumlah visitor kita, terus menjadi banyak dishare disocial media hingga bakal terus menjadi viral postingan kita serta hendak terus menjadi banyak pengunjung di web kita.

Tetapi penaruhan tombol share social alat ini pula wajib dicermati supaya gampang diamati oleh para pengunjung, bila penaruhan tombol share ini asal- asalan hingga serupa saja tombol itu tidak berperan, serta justru membuat web jadi berat. Penaruhan tombol yang bagus bagi kami merupakan di dasar ataupun atas postingan.

Cara Membuat Tombol Share Social Media di Blog

Cara Membuat Tombol Share Social Media di Blog

Kali ini Portalekonomi.com hendak memberikan gimana metode meningkatkan icon share ke social alat pada web ataupun web, ikuti saja tahap tahap berikut ini:

1). Tahap awal, kali ini kita hendak membuat tombol share dengan menggunakan fitur yang terdapat di suatu web yang bernama sharethis. com, kamu wajib mempunyai akun sharethis. com, bila belum kamu bisa mencatat terlebih dulu di https://sharethis. com/ Triknya klik Mulai with share buttons. Silahkan amati screenshot dibawah ini.

👉TRENDING:   0897 Kartu Apa? Nomor Apa? Operator Apa?

2). Tahap kedua, seleksi Inline Share Buttons (MOST POPULAR) serta klik next pada opsi program seleksi html kemudian klik next.

3). Tahap ketiga, masukan email serta password kamu, tetapi bila telah mempunyai akun silahkan klik tombol login saja.

Tahap terakhir, kamu bakal memperoleh 2 buah kode sandi yang awal kode js, kamu bisa menaruh kode ini dibawah <head> pada web kamu. bila ada kelalaian html, kamu bisa menambahkan kode amp; seperti berikut:

<script type=’text/javascript’ src=’https://platform-api.sharethis.com/js/sharethis.js#property=5d96c9691c0f92001297b7af&amp;product=inline-share-buttons’ async=’async’></script>

Kode berikutnya merupakan kode html, kamu bisa menaruh kode ini dibawah ataupun diatas postingan kamu. Taruh semacam biasa lewat html blogger.

Nah, berikutnya simpan serta tombol share hendak otomatis terpasang pada web kamu. Selanjutnya merupakan hasil dari langkah langkah diatas.

Itulah tutorial yang Portalekonomi.com rangkum mengenai Cara Membuat Tombol Share Social Media di Blog