Edit Foto Pakai Jas Online dan Background Merah

Edit Foto Pakai Jas dan Background Merah Secara Online

Edit Foto Pakai Jas Online dan Background Merah – Baca tutorial langkah edit foto pakai jas online buat wanita dan pria ini berikut background merah sama ukuran 4x6cm di ponsel online tanpa aplikasi.

Lagi butuh foto memakai jas dan dasi buat kepentingan lamaran pekerjaan atau yang lain, tetapi kamu tidak punyai dasi dan jas berikut baju putih nya? Dan foto dengan format memakai jas dan dasi hitam diperlukan segera

Tidak perlu cemas, kali ini kamu akan mempunyai foto dengan format jas dan dasi hitam berikut lengkap dengan background warna merah, biru atau warna yang kamu butuhkan.

Caranya benar-benar sederhana dan gampang, di sini kamu tak perlu install aplikasi dan unduh. Kamu tinggal memakai sedikit akses internet dan mulai mengubah foto formal dengan pas foto ukuran 4×6, 3×4 dan 2×3 cm, berikut background warna merah.

,langsung kita ke arah tutorial langkah edit foto pakai jas online ini. Panduan edit foto pakai jas online ini dapat dipakai buat pria atau wanita.

Tutorial Edit Foto Pakai Jas Online

1. Siapkan Foto Formal

Langkah edit foto pakai jas online yang pertama yakni silakan kalian siapkan lebih dulu foto formal yang hendak dipakai jas.

Baca Juga:  Cara Memperbaiki Dan Merawat Headset Bluetooth

Upayakan pencahayaan yang cukup (tidak begitu terang)

Penglihatan tegak lurus di depan supaya gampang saat disesuaikan dengan template jas terutamanya di bagian leher.

2. Unduh Template Jas

Selanjutnya langkah edit foto pakai jas online yang ke-2 yakni sesudah mempersiapkan foto yang hendak di-edit, silakan unduh atau download lebih dulu template jas hitam di bawah ini komplet berikut dengan jas dan dasi dan baju putih nya.

Template jas ini dapat dipakai buat wanita dan pria. Tetapi untuk kamu wanita berjilbab dapat unduh template jas wanita berjilbab yang lain di bawah ini

Cara download nya sama dengan di atas, untuk tutorial penempatan template jas wanita berjilbab kalian dapat baca panduan kami sebelumnya yakni Langkah Edit Foto Pakai Jas Wanita Jilbab.

Unduh Template Jas

Link download: Download

Edit Foto Pakau Jas Wanita

Link download: Download

3. Buka Canva Situs

Buka Canva Situs

Apabila sudah dipersiapkan ke-2 gambar foto resmi dan jas dan dasi warna hitam. Silakan kunjungi Canva Situs lewat link berikut ini.

Pada Canva Web yang bisa dijangkau lewat situs canva.com kita tak perlu download aplikasi itu. Kita langsung bisa memakai nya cukup dengan browser

Saat sebelum kita dapat memakai pengeditan foto dengan browser lewat canva situs, kita diwajibkan masuk atau daftar memakai account google atau Facebook. Caranya benar-benar gampang kita tinggal tentukan ingin login dengan account yang mana, karena itu sesudah daftar atau login kita sudah mulai bisa Edit Foto Pakai Jas Online memakai situs canva.

Baca Juga:  Cara Menyimpan Video dari Instagram ke Galeri tanpa Aplikasi

4. Tentukan Ukuran Khusus

Bila Anda pengguna baru di canva, maka banyak ada pop up dan beragam penawaran menarik dari canva. untuk itu sementara kita close saja dan langsung klik tanda plus + di pojok kanan bawah.

Maka ada opsi ukuran kanvas yang akan kita edit. Pakai ukuran sama sesuai kebutuhan.

Misalnya di sini aku akan memakai ukuran 4×6 cm. Karena itu tentukan ukuran khusus, lalu ganti ukuran awalnya pixel jadi cm seperti gambar di bawah ini

Dan tentukan ukuran 4 buat lebar dan 6 buat tinggi. Apabila sudah tap Buat Desain.

5. Unggah Template Jas dan Foto

Tunggu sesaat, maka automatis ada pop up, lalu tentukan upload. Disitu kita akan mengupload ke-2 gambar yang sudah dipersiapkan awalnya, yakni foto template jas dan formal.

Masukan ke-2 gambar itu dari file galeri ponsel kita ke situs canva. Apabila sudah terupload, tap foto resmi kita lebih dulu supaya bisa tertempel pada kanvas pengeditan foto.

6. Sesuaikan Keduanya

Sesuaikan lebih dulu foto resmi kita dengan bentuk ukuran kanvas pas foto 4 x 6 cm

Apabila sudah sesuai, maka baru kita lekatkan template jas buat sesuaikan dengan foto resmi kita sebelumnya. Jangan lupa buat mengunci foto formal supaya tidak ikut tergeser.

Pastikan template jas sesuai sisi leher pada foto. Supaya foto kelihatan betul-betul seperti bukan editan.

7. Ganti Background Merah

sebut saja di sini kita telah sukses me matching kan di antara foto resmi dengan template jas. Lalu sesudah itu kita akan mengganti background jadi warna merah atau warna background yang kita inginkan.

Baca Juga:  Cara Download Sound Tiktok di Telegram

Caranya, terlebih dahulu kita gabungkan ke-2 foto template jas dan foto kepala kita. Caranya, tekan lama pada foto formal, sesudah ada opsi pilih, tekan pada gambar template jas, karena itu di bawah menu tentukan ‘kelompokkan’ atau  menggabung kan ke-2 foto kita jadi satu.

Di mana ini dilakukan buat geser ke-2 foto kita buat tap latar belakang.

Kita sesuaikan saja size gambar hasil editan, lalu tap background, dan dalam menu tentukan warna, dan tentukan warna background sama seperti yang kita harapkan. Apabila sudah karena itu sama sesuai kan kembali ukuran foto atau gambar kita dengan kanvas 4 x 6 itu.

8. Selesai

Yang terakhir Edit Foto Pakai Jas Online apabila sudah kelihatan sempurna, yaitu kalian tinggal mendownloadnya saja. Caranya silakan klik ikon unduh di sudut atas kanan, dan klik saja unduh, karena itu gambar hasil editan otomatis disimpan dalam galeri ponsel kita.

Kata akhir

Demikian pembahasan yang sudah portalekonomi.com rangkum mengenai bagaimana cara Edit Foto Pakai Jas Online tanpa aplikasi dan cara menambah background warna merah dengan ukuran 4×6 cm. Mudah-mudahan bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *