Simak Kenapa PUBG New State Tidak Bisa Menghubungkan ke Server?

0

Alhasil mungkin membuat server jadi overload serta membuat mengapa PUBG New State tidak dapat mengaitkan ke server, error kala dibuka ataupun permasalahan yang lain.

[UPDATE] Menurut keterangan yang dibagikan di halaman PUBG New State. PUBG New State hendak official launch pada jam 1. 00 Wib, 11 November 2021.

Tidak nyata apakah jam 1. 00 Wib itu merupakan jam 13. 00 Wib ataupun bukan. Tetapi yang tentu, PUBG New State melaksanakan delay launchingnya buat membenarkan gamenya berjalan dengan bagus.

Cara Mengatasi PUBG New State Tidak Dapat Mengaitkan ke Server

Terdapat beberapa metode yang dapat Kamu jalani buat menanggulangi permasalahan ini. Selanjutnya ini merupakan sebagian metode yang dapat Kamu lakukan buat menanggulangi kasus PUBG New State error ini.

1. Clear Cache & Memori

Kayak biasa, metode awal yang dicoba buat menanggulangi permasalahan aplikasi yang error di ponsel pintar merupakan dengan menghilangkan cache ataupun ingatan pada aplikasi itu.

Baca Juga:  Kode Redeem PUBG Mobile 14 November 2021 TERBARU

Nah, metode ini dapat Kamu lakukan pula dalam permasalahan PUBG New State ini, cobalah buat menghilangkan cache aplikasi PUBG New State pada menu pengaturan aplikasi di handphone Kamu.

2. Ubah Provider Internet

Tahap berikutnya merupakan dengan mengubah kartu provider internet yang Kamu maanfaatkan. Cobalah buat mengubah internet Kamu memakai wifi ataupun kartu provider lain.

3. Menunggu Koreksi dari Developer

Belum terdapat keterangan resmi dari pengembang atau pihak PUBG New State terpaut dengan permasalahan ini, sementara itu permasalahan ini dialami dengan cara padat oleh pemeran PUBG New State.

Unduh PUBG New State Krafton APK Terbaru

Untuk kalian yang penasaran mau mencoba download PUBG New State Alpha Test ini, kalian dapat mengunduh gamenya melaui web ataupun aplikasi Google Play Store ataupun App Store

Tinggalkan Komentar