Spesifikasi HP Untuk Memainkan Game Seven Knight 2

0

Baca Juga: Seven Knights 2  All Karakter, Skill dan Role  

[maxbutton id=”2″ url=”https://www.portalekonomi.com/6083/seven-knight-2-global-tier-list-berikut-all-karakter-skill-dan-role.html” text=”Coba Seven Knights 2″ ]

Kalian udah dapat download permainan tersebut terlebih dulu lewat Google Play ataupun App Store. Tidak hanya itu, Netmarble pula telah mengatakan detail HP ataupun smartphone yang diperlukan buat memainkan Seven Knights 2.

iOS

  • iOS 10.0
  • RAM 3GB

Android

  • OS: Android 7. 0
  • RAM: 3GB (Minimal) & 4GB (Rekomendasi)
  • Storage: 6. 2GB

Perlu ditekankan kalau detail yang dikatakan di atas beberapa besar merupakan minimal. Terdapat mungkin pada saat membawakannya menginginkan detail yang lebih besar. Mengingat, Seven Knights 2 mempunyai kualitas grafis yang luar biasa selaku nilai jual utamanya. Sayangnya, Netmarble tidak mengungkapkan secara khusus detail chipset yang diperlukan buat permainan itu.

Seven Knights 2 bakal mempunyai latar belakang narasi 30 tahun sesudah tipe awal. Bagian RPG yang ditawarkan pula menjajaki gaya kekinian dengan rancangan open- world, tetapi hendak senantiasa memakai bermacam karakter. Permainan itu pula menawarkan mutu grafis yang amat luar biasa. Bermacam konten PvE serta pula PvP amat lengkap. Netmarble sendiri membenarkan jika gamer yang tidak memainkan tipe awal senantiasa dapat menikmati seri keduanya ini.

Baca Juga:  Cara Membuat Ramuan di Minecraft
Tinggalkan Komentar