5 Aplikasi Kamera Terbaik, Membuat Wajah Cantik dan Ganteng

0

Aplikasi ini mempunyai editor bawaan buat mengedit bekas jerawat Kamu tanpa jejak. Seperti banyak aplikasi lain yang tertera di sini, ini memungkinkan Kamu buat meningkatkan riasan serta memilih style riasan.

3. Beauty Sweet Plus

Beauty Sweet Plus2

[maxbutton id=”2″ url=”https://www.portalekonomi.com/6423/download-aplikasi-kamera-beauty-sweet-plus-terbaru.html” text=”Buka Aplikasi” ]

Beauty Sweet Plus merupakan aplikasi kamera cantik terbaik gratis untuk Android. Ini merupakan aplikasi kamera berorientasi kecantikan populer yang lain. Aplikasi ini menawarkan bentuk kecantikan yang bisa diaplikasikan serta dipratinjau pengguna saat sebelum mengambil gambar.

Seiring dengan tren kecantikan, terdapat filter wajah yang menawarkan stiker AR bergaya Snapchat. Move on top makeup, aplikasi ini menawarkan bermacam alternatif buat menyesuaikan bentuk wajah serta bagian yang lain serta menerapkan riasan termasuk warna bibir, warna rambut, bulu mata, eye shadow, blush on, dan lain- lain.

4. BeautyPlus

Beauty Camera+

[maxbutton id=”2″ url=”https://www.portalekonomi.com/6429/download-aplikasi-camera-beauty-plus-apk-terbaru.html” text=”Buka Aplikasi” ]

Beauty Camera oleh SB Gallery Studio merupakan aplikasi kamera kecantikan gratis buat Android. Ini menawarkan bentuk kecantikan satu ketukan buat menghaluskan kulit. Menawarkan filter serta efek kartun yang bisa diaplikasikan dengan cara real- time.

Baca Juga:  Mangaku Pro Apk Mod VIP Full Gratis Terbaru: Keunggulan dan Cara Instalasi

Terdapat ratusan filter serta efek foto yang bisa dimainkan pengguna di dalam editor foto. Aplikasi ini pula menawarkan berbagai komponen rias termasuk 100+ kuas lipstik, warna rambut, dan lainnya. Dengan editor foto, pengguna bisa menghilangkan bercak, memutihkan gigi, memutihkan warna kulit, serta memperbaiki foto.

Tinggalkan Komentar