Hal Yang Perlu Di Perhatikan Sebelum Membuat Kebun Sayur Rumah!

0
kebun sayur rumah
Gambar: apnews.com

Saat memutuskan lokasi kebun sayur rumah Anda, ada baiknya untuk menyingkirkan semua gagasan lama bahwa tambalan kebun harus menjadi tempat yang jelek di sekitar rumah. Direncanakan dengan hati-hati, ditanam dengan hati-hati, dan dirawat dengan cermat, mereka dapat menjadi fitur yang indah dan harmonis dari keseluruhan skema, membawa sentuhan kenyamanan rumah yang tidak dapat dihasilkan oleh semak, batas, atau tempat tidur.

Dengan adanya fakta ini, kita jadi bebas memilih di bagian manapun dari bangunan karena tidak nampak dari belakang gudang ataupun garasi. Di lokasi yang berukuran sedang tidak mempunyai pilihan buat mendarat. Bisa jadi ada beberapa kemungkinan sehubungan dengan eksposur yang kesatu dan kedua untuk lebih nyaman. Hal-hal lain dianggap sama, temukan lokasi terdekat yang mudah dijangkau.

Hal Yang Perlu Di Perhatikan Sebelum Membuat Kebun Sayur Rumah

Tampaknya perbedaan hanya beberapa ratus meter tidak akan berarti apa-apa, tetapi jika seseorang sangat bergantung pada waktu luang untuk bekerja di kebun dan menontonnya serta menanam banyak sayuran, maka yang basah sambil melangkah menuju keluar lewat rumput yang basah banget.

Baca Juga:  Cara Mudah Menanam Bunga Liar!

Paparan

paparan sinar matahari

Tinggalkan Komentar