Cara Resume Video Youtube dan Merangkum Secara Otomatis

Cara Resume Video Youtube dan Merangkum Secara Otomatis

Cara Resume Video Youtube dan Merangkum Secara Otomatis – Monetisasi video yang kita unggah dengan monetisasi. Ada banyak sekali video di Youtube, salah satunya adalah video yang mendidik dan bertukar informasi yang sangat bermanfaat.

Seringkali kita mendapatkan tugas dari guru untuk mereview dalam hal ini, merangkum atau membuat bio dari video yang diupload ke channel Youtube kita. Video yang akan dilanjutkan biasanya video promosi, video sekolah, video membahas teknologi terkini, video informasi, video, dll.

Cara Resume Video Youtube dan Merangkum Secara Otomatis

Untuk Merangkum video dari Youtube, kita biasanya melihat video dan kemudian mencatat apa yang dikatakan pembicara, tetapi metode ini pasti akan membebani Anda, terutama jika pembicara memiliki dialog tercepat. Akibatnya, Anda akan mengulangi video untuk merasakan apa yang dia katakan.

Jadi, Anda dapat menggunakan situs web untuk resume video dari YouTube secara otomatis. Jadi semua yang dikatakan pembicara dalam video akan dibaca secara otomatis. Penasaran dengan triknya? Silahkan simak pembahasan berikut ini.

Baca Juga:  5+ Filter Instagram Glow Up yang Bikin Wajah makin Glowing

Situs web untuk menggabungkan video Youtube secara online dan otomatis

Sebenarnya banyak sekali website di internet yang bisa digunakan untuk mengubah video youtube menjadi bacaan secara otomatis, salah satunya adalah Anthiago: Transkrip Otomatis Gratis.

Anthiago adalah tool atau alat yang dapat digunakan secara gratis untuk mengekstrak subtitle dari Youtube, TED Talks, Video Tanya Jawab, Kategori dll secara otomatis dan mudah.

Cara Merangkum dan resume video di YouTube secara otomatis

Untuk membuat ringkasan (resume) video Youtube secara otomatis dan online, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1). Pertama, buka video Youtube yang akan Anda rangkum selanjutnya, ubah tautan atau URL.

RESUME YT

2). Kemudian buka browser di handphone, laptop atau PC (Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera Kecil, dll). Di kolom pencarian, ketik Antihiago lalu cari. Ketika situs web muncul, klik di bagian atas yang muncul.

3). Saat Anda berada di web, gulir ke bawah hingga Anda menemukan bagian Desgrabador, klik Bahasa Inggris untuk memasukkan alat dalam formulir bahasa Inggris.

Baca Juga:  Mengenal Karakter Utama di Anime Cowboy Bebop adalah

Desgrabador

4). Selanjutnya paste link Youtube yang sudah di copy tadi ke kolom dan klik Transkrip

Transcript

5). Tunggu beberapa saat hingga alat selesai mengerjakan teks video.

TRANSKIP

Anda dapat memindahkan teks tertulis dari video youtube untuk mengeditnya sebelum menggabungkannya sebagai tugas.

Penting untuk memeriksa kembali tata bahasa mengingat bahwa kami mengonversi video youtube menjadi bacaan, jadi akan ada banyak kata yang agak tidak terkait dan berkorelasi buruk di antara satu kata.

Banyak juga orang yang menggunakan cara ini untuk mengutip inti dari video tanpa harus menonton video terlebih dahulu karena bisa langsung dibaca dalam bentuk bacaan.

Setelah mengetahui cara mengubah video youtube menjadi bacaan dengan cara otomatis ini, saya selalu meminta Anda untuk menggunakannya dengan bijak dan bertanggung jawab.

Demikianlah Cara Merangkum dan resume Video Youtube Secara Otomatis, Semoga ulasan ini bermanfaat dan bermanfaat untuk Anda semua.