Cara Resume Video Youtube dan Merangkum Secara Otomatis

0

Cara Resume Video Youtube dan Merangkum Secara Otomatis – Monetisasi video yang kita unggah dengan monetisasi. Ada banyak sekali video di Youtube, salah satunya adalah video yang mendidik dan bertukar informasi yang sangat bermanfaat.

Seringkali kita mendapatkan tugas dari guru untuk mereview dalam hal ini, merangkum atau membuat bio dari video yang diupload ke channel Youtube kita. Video yang akan dilanjutkan biasanya video promosi, video sekolah, video membahas teknologi terkini, video informasi, video, dll.

Cara Resume Video Youtube dan Merangkum Secara Otomatis

Untuk Merangkum video dari Youtube, kita biasanya melihat video dan kemudian mencatat apa yang dikatakan pembicara, tetapi metode ini pasti akan membebani Anda, terutama jika pembicara memiliki dialog tercepat. Akibatnya, Anda akan mengulangi video untuk merasakan apa yang dia katakan.

Jadi, Anda dapat menggunakan situs web untuk resume video dari YouTube secara otomatis. Jadi semua yang dikatakan pembicara dalam video akan dibaca secara otomatis. Penasaran dengan triknya? Silahkan simak pembahasan berikut ini.

Baca Juga:  6 Nomor Bot Stiker WA Terbaru Masih Aktif dan Cara Menggunakanya

Situs web untuk menggabungkan video Youtube secara online dan otomatis

Sebenarnya banyak sekali website di internet yang bisa digunakan untuk mengubah video youtube menjadi bacaan secara otomatis, salah satunya adalah Anthiago: Transkrip Otomatis Gratis.

Anthiago adalah tool atau alat yang dapat digunakan secara gratis untuk mengekstrak subtitle dari Youtube, TED Talks, Video Tanya Jawab, Kategori dll secara otomatis dan mudah.

Cara Merangkum dan resume video di YouTube secara otomatis

Untuk membuat ringkasan (resume) video Youtube secara otomatis dan online, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1). Pertama, buka video Youtube yang akan Anda rangkum selanjutnya, ubah tautan atau URL.

Tinggalkan Komentar