5 Aplikasi Video Membuat Text Berjalan Terbaru

0

Tidak perlu ragu untuk menggunakannya, karena aplikasi ini tidak kalah profesional seperti aplikasi yang ditawarkan untuk Komputer. Setelah mengetahui segudang keunggulannya, tidak ada lagi alasan buat tidak mengunduhnya.

Fitur pada Andromedia Video Editor:

  1. Menambahkan stiker
  2. Mengatur resolusi video

KLIK DISINI

3. Kine Master

Kine Master-

Bila kalian mencari aplikasi khusus edit yang luar biasa lengkap serta mempunyai kualitas terbaik, maka aplikasi populer bernama Kine Master dapat diandalkan. nama itu didapatkan berkat banyaknya fitur yang diadakan untuk keinginan editing video.

Drag n drop merupakan salah satu fitur unggulannya yang sanggup mengimpor berbagai macam jenis media sekaligus memindahkannya dengan sekali sentuhan jari saja. Lebih praktis serta gampang dioperasikan, wajar saja bila aplikasi ini terkenal digunakan.

Tidak cuma itu, alasannya aplikasi membuat video teks ini memungkinkan penggunanya buat mengedit video dengan cukup profesional. Mulai dari menambahkan audio, teks, sampai meningkatkan beberapa transisi dapat dicoba dengan gampang.

Baca Juga:  Download Aplikasi VSCO Android FullPack Apk

Fitur pada Kine Master:

  1. Drag n drop
  2. Share hasil edit video

KLIK DISINI

4. Androvid – Video Editor

Androvid - Video Editor

Untuk memenuhi keinginan edit video seperti meningkatkan efek khusus atau hanya memotong sebagian segmen, kelihatannya Androvid amat dapat diandalkan. Gimana tidak, aplikasi profesional ini siap dipakai buat kegiatan edit film dengan hasil maksimum.

Tidak tanggung tanggung, aplikasi populer satu ini dilengkapi dengan beberapa fitur simpel seperti meningkatkan musik sampai meningkatkan teks. Berkat terdapatnya berbagai macam fitur itu, video juga tampak lebih menarik.

Mampu mengkonversi video jadi MP3, dikira selaku salah satu keunggulan yang tidak banyak ditawarkan oleh aplikasi yang lain. Inilah bawah kenapa sampai saat ini aplikasi satu ini terkenal dipakai.

Tinggalkan Komentar