Ini Dia 7 Game Tertua di Playstore

0

Old but gold. Games first person shooter yang bisa diakses offline. Lawannya memanglah bot, tidak seperti zaman sekarang yang dapat mempertemukan dengan player lain.

Tetapi game ini juga dapat dimainkan multiplayer bersama teman. Luncurkan tahun 2016 serta keseluruhan disaat ini, telah diunduh oleh lebih dari 100 juta orang.

2. Gem Miner 2

Gem Miner 2

Rilis bertepatan pada 27 Januari 2012. Gameplay- nya mengenai penjelajahan ke gua- gua, tambang yang dibiarkan sampai kuil- kuil lama yang terabaikan.

Terdapat 6 tingkatan kesulitan, lebih dari 70 penjelajahan di 3 kesulitan, serta 26 tujuan batu tiap hari. Games ini berbayar, biayanya Rp 21. 000. Beruntung bagi mereka yang dahulu luang mendownloadnya dikala masih gratis.

3. Angry Birds

Angry Birds

Games awal yang diluncurkan sesudah Google Play dikeluarkan merupakan Angry Birds. Setelah itu sejak saat itu, terdapat lebih dari 1, 5 juta aplikasi luncurkan di PlayStore. Games ini rilis di Google PlayStore pada bertepatan pada 15 Oktober 210.

Baca Juga:  Game FIFA 16 Di Perkirakan Ganti Nama

4. Frozen Bubble

Frozen Bubble

Lempar bubble ke warna yang sama. Bila memegang 3 warna yang serupa, bubble dapat meletus serta game berlanjut hingga bubble- bubble di situ habis. Permainan Frozen Bubble luncurkan tahun 2010 serta saat ini games sudah diunduh lebih dari 1 juta pemakai.

5. WordFeud

WordFeud

Tinggalkan Komentar