15 Aplikasi Samsung Smart TV Terbaik, Yang Harus Dimiliki

0

15 Aplikasi Samsung Smart TV Terbaik — Mencari beberapa aplikasi Samsung Smart TV yang keren? Ya, maka Anda telah datang tepat di tempat yang tepat. Dalam posting ini, saya akan memberi tahu Anda tentang lebih dari 50 aplikasi luar biasa yang harus Anda miliki di Samsung Smart TV Anda di tahun 2021. Dengan sabar membaca daftar Aplikasi Samsung Smart TV ini, dan Anda akan mempelajari apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan yang terbaik. dari waktu luang Anda. Anda juga dapat melihat posting ini sebagai panduan untuk mempelajari aplikasi apa yang perlu Anda instal di Samsung Smart TV Anda.

15 Aplikasi Samsung Smart TV Terbaik

Portalekonomi.com akan mulai dengan daftar 15 Aplikasi Samsung Smart TV yang Harus Dimiliki ini. Anda pasti harus menginstal ini untuk mendapatkan kenikmatan terbaik dari televisi Anda. Pengantar cepat dari aplikasi ini tersedia dengan nama mereka sehingga Anda dapat memahami mengapa Anda perlu memilikinya di TV Anda.

Baca Juga:  Salin Tautan Tiktok Terbaru 2022 Mudah Banget

Cara Download APK Samsung Smart TV

1. Vimeo

vimeo

Vimeo adalah aplikasi hebat lainnya untuk menemukan video dari pembuat konten paling menarik di seluruh dunia dalam kualitas HD. Anda juga dapat mengunggah video Anda di aplikasi ini, dan berinteraksi dengan pemirsa lain. Ini adalah aplikasi yang sangat bagus untuk menonton beberapa hal keren di waktu luang Anda.

Baca Juga: Cara Download Aplikasi di Smart TV Samsung

2. National Geographic Kids

National Geographic Kids atau NGK adalah aplikasi yang harus dimiliki jika Anda memiliki anak yang menonton televisi di rumah. Aplikasi ini akan membantu mereka mempelajari berbagai hal tentang hewan, hiburan, sains, teknologi, dan budaya dari seluruh dunia dengan fotografi yang luar biasa. Ini adalah aplikasi yang sangat interaktif untuk pelajar yang baik.

3. Plex

plex

Plex pada dasarnya adalah pemutar media. Ini memperoleh akses ke semua konten melalui server jarak jauh. Menggunakan Plex, Anda juga dapat melakukan streaming konten yang disimpan di Samsung smart TV dengan Plex Media Server. Ini adalah aplikasi yang harus dimiliki untuk Samsung Smart TV Anda jika Anda suka streaming film, musik, acara, dan bahkan dokumenter.

Baca Juga:  Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Tanpa Aplikasi dan Menggunakan Aplikasi

Baca Juga: Ketahui Cara Menghubungkan Layar HP Ke TV, Tanpa Kabel

Cara Download APK Samsung Smart TV

4. PlayStation Now

PlayStation Now atau PSN adalah aplikasi favorit untuk para penggila game. Aplikasi ini memungkinkan Anda memainkan semua game PS 2,3 dan 4 favorit Anda di Smart Hub Anda. Ini mengelola game yang dimuat berat dengan mengalirkannya langsung dari Server Sony. Anda hanya perlu koleksi internet yang berkualitas dan cepat untuk mendapatkan manfaat maksimal dari aplikasi ini.

5. Amazon Prime Video

amazon prime video

Tinggalkan Komentar