Lifeat io Celebrity, Begini Cara Belajar Bersama Idol KPOP

0

Lifeat io Celebrity – Sebab adanya pandemi Covid-19, pelajar serta mahasiswa mau tidak mau wajib belajar dari rumah dengan cara daring. Perihal ini pasti akan membuat kalian jadi jenuh ditambah lagi bila guru memberikan sangat banyak tugas buat dikerjakan.

Ada kabar baik untuk para K-Popers yang ngefans dengan bintang film Korea semacam NCT, Blackpink, BTS, Twice serta lain-lain. Untuk membuat kalian antusias belajar, saat ini kalian dapat belajar bareng idol Kpop kalian dengan cara virtual lewat suatu web yang bernama Lifeat Io.

Pada ulasan ini, portalekonomi.com akan membahas apa itu Lifeat IO Celebrity serta gimana metode belajar bareng idol Kpop Korea dengan cara virtuan memakai web website Lifeat Io.

Baca Juga: Cara Mengarsipkan IGTV di Instagram Tanpa Harus Menghapus

Apa itu Lifeat Io Celebrity?

LIFEAT.IO

Lifeat Io Idol Celebrity ialah suatu program web yang ialah suatu ruang belajar serta kegiatan virtual dari semua dunia. Disini kalian dapat belajar, studygram, studyhack, belajar, kuliah, Lifeat, tiktok, ruang virtual, belajar serta bersantai.

Baca Juga:  Cara Masuk Google Sg (Singapore) di Indonesia dengan Aman

Disini kalian dapat belajar bareng idol termasuk bintang film Kpop semacam BTS, Twice, Blackpink Rose, Exo, Olivia Rodrigo, Selokan 7, NCT Doyoung, Stray Kids, Enhypen, TXT, NCT Ten, ATEEZ, Loona, Wonho, Monsta, The Boyz serta lain-lain.

Tinggalkan Komentar