Cara Mengubah Huruf di WhatsApp Menjadi Tebal, Miring, Dicoret, dan FixedSys

0

Untuk membuat teks di pesan Whatsapp menjadi tebal, anda perlu menambahkan tanda Asterik (*) di bagian depan dan di belakang teks yang ingin anda ubah, misalnya: *selamat malam*.

2. Mengubah huruf  WhatsApp menjadi miring (italic) 

Cara Mengubah Huruf di WhatsApp Menjadi Tebal, Miring, Dicoret, FixedSys6

Untuk membuat teks di WhatsApp menjadi cetak miring, tambahkan tanda Underscore (_) di depan dan di belakang teks yang anda inginkan misalnya:  _selamat datang_.

3. Mengubah huruf  WhatsApp menjadi dicoretan (strikethrough)

Cara Mengubah Huruf di WhatsApp Menjadi Tebal, Miring, Dicoret, FixedSys34

Untuk membuat teks di pesan Whatsapp memiliki coretan, anda perlu menambahkan tanda Tilde (~) di depan dan di belakang teks yang diinginkan misalkan: ~selamat sore~.

4. Mengubah huruf  WhatsApp menjadi miring, tebal, tercoret

Cara Mengubah Huruf di WhatsApp Menjadi Tebal, Miring, Dicoret, FixedSys5

Kita juga dapat mengkombinasikan ketiga bentuk diatas dalam satu kata atau kalimat. Caranya dengan menempatkan masing-masing simbol secara proporsional. Misalnya penulisan *_ ~selamat malam~_*

Baca Juga:  Ukuran Standar ID Card & Name Tag dalam Berbagai Satuan: cm, in, px

5. Mengubah tulisan WhatsApp dengan FixedSys

FixedSys adalah salah satu font yang sering kita jumpai saat kita menggunakan PC/Laptop yang ada di Notepad (editor text sederhana).  Jenis font ini juga merupakan jenis font yang standar digunakan di Windows 95, 98, Windows Me, dan WhatsApp sudah menunjang untuk  memakai font ini. Lalu bagaimana cara penggunaanya? Tambahkan 3 simbol, tanda petik miring di dawal kata dan di akhir kata

Tinggalkan Komentar