Cara Mengubah Huruf di WhatsApp Menjadi Tebal, Miring, Dicoret, dan FixedSys

0

Tapi biasanya ada satu masalah teknis di sebagian smartphone yakni tidak adanya simbol tersebut di dalam keyboard default. Beberapa jenis perangkat memang tidak menunjang untuk ketersediaan sejumlah font tertentu.

Hal itu menjelaskan kenapa ada sebagian teks dan emoticon yang tidak terbaca ketika berkomunikasi dengan pengguna perangkat Android dengan tipe smartphone yang berbeda. Namun jangan khawatir karena anda masih bisa menggunakan FixedSys ini dengan menginstal aplikasi Go Keyboard atau SwiftKey, bisa anda download di Google Playstore untuk pengguna Android dan Apple Apps Store untuk pengguna iOS.

6. Mengubah tulisan di WhatsApp menjadi terbalik

Mau iseng dengan lawan bicara atau lawan chat anda, atau pengin bikin penasaran orang-orang di grup dengan cara mengubah tulisan di WhatsApp menjadi teks terbalik, Cara ini dapat anda lakukan akan tetapi anda harus menggunakan aplikasi tambahan yakni dengan menggunakan aplikasi Upside Down (Flip Text) aplikasi ini bisa anda unduh di Google Play Store untuk pengguna Android dan Apple App Store untuk pengguna iOS.

Baca Juga:  Bot Matematika WhatsApp dan Telegram, Bisa Menjawab Semua Soal

Setelah terinstal, kemudian aktifkan aplikasi ini dan tuliskan kata atau kalimat yang anda inginkan. Setelah muncul hasil text nya tinggal disalin ke kolom chat WhatsApp anda. Cara ini Memang agak rumit karena ada proses pengolahan di aplikasi terlebih dahulu sebelum di pindahkan ke WhatsApp.

Tinggalkan Komentar