Rekomendasi Kamera Smartphone Dengan Resolusi Tajam Terbaik!

0

iPhone XR hadir sebagai alternatif  yang lebih murah dari iPhone XS Series yang diluncurkan bersamaan, akan tetapi meski harganya terbilang lebih murah dari saudaranya, spesifikasi yang di miliki oleh smartphone ini begitu mirip, termasuk di bagian kamera meski hanya berbeda di jumlah lensa saja.

kamera smartphone ini tetap di bekali dengan jenis sensor yang sama dengan iPhone XS.  Dengan 1 kamera belakang, iPhone XR ini mampu mengambil foto berkualitas tinggi dan jadi salah satu yang terbaik.

Huawei Mate 40 Pro

Rekomendasi Kamera Smartphone Dengan Resolusi Tajam Terbaik! Huawei Mate 40 Pro

Huawei merupakan produsen smartphone yang sudah populer, karena kualitas kameranya yang bagus. Banyak orang yang menyukai fotografi, lebih memilih menggunakan ponsel flagship Huawei, Bahkan, setiap ada ponsel unggulan dari Huawei, mereka selalu menjadi urutan teratas dengan kualitas tinggi, dan bahkan saat akan membuat standar baru di dalam industri ponsel.

Setelah P30 Pro dan P40 Pro dan mate 30 Pro merajai deretan smartphone berkualitas terbaik. Huawei Mate 40 Pro menyusul mengikuti jejak para pendahulunya.

Baca Juga:  Cara Reset Hp Xiaomi Semua Tipe ke pengaturan pabrik xiaomi

Spesifikasi Huawei Mate 40 Pro:

  • Layar: OLED 6,76 inci, resolusi 1.344 x 2.772 piksel (90 Hz)
  • Chipset: Kirin 9000 5G (5 nm)
  • RAM: 8GB
  • Penyimpanan Internal: 256GB
  • Kamera Belakang: Leica optics 50 MP (f/1.9, lebar 23 mm, PDAF omnidirectional, laser AF) + 12 MP (f/3.4, telefotoperiskop 125 mm, PDAF, OIS, zoom optik 5x) + 20 MP (f/1.8 ), 18mm ultra lebar, PDAF)
  • Kamera Depan: 13 MP (f/2.4, 18mm ultrawide) + TOF 3D (sensor kedalaman/biometrik)
  • Baterai: 4.400 mAh (pengisian cepat 66W, pengisian nirkabel cepat 50W)

Huawei Mate 30 Pro

Rekomendasi Kamera Smartphone Dengan Resolusi Tajam Terbaik! Huawei P30 Pro

Setia dengan kamera hasil kerjasama bersama produsen kamera papan atas Leica. Huawei mengandalkan Mate 30 Pro sebagai jagoan terbaru dari seri Mate, tidak butuh waktu yang lama bagi Mate 30 Pro untuk menunjukkan keunggulannya dalam segi fotografi.

Beberapa waktu setelah resmi dirilis. Smartphone ini sempat langsung mendapatkan banyak dukungan dan menduduki posisi puncak dari daftar HP kamera terbaik di dunia. Selain kamera berkualitas jempolan salah satu keunikan yang dimiliki Smartphone Ini adalah desainnya yang istimewa. Huawei adalah produsen smartphone yang pertama mendesain ponsel dengan 4 kamera di bagian belakang atau berkumpul membentuk lingkaran.

Baca Juga:  6 Smartphone 5G Murah Terbaik Paling Rekomendasi Di Indonesia
Tinggalkan Komentar