Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik

0

Jika sebelumnya aplikasi menyediakan layanan hanya melalui pakaian atau organ tubuh manusia. Pemindai sinar-X hewan memiliki berbagai fungsi. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memindai tubuh hewan dan menemukan bentuk kerangkanya.

Moosejaw X-Ray

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik 11

Aplikasi ini masih berhubungan dengan Majalah Moosejaw. Anda hanya dapat menggunakan sinar-X Moosejaw di foto majalah. Penggunaannya adalah mengarahkan kamera ke salah satu foto pria atau wanita di majalah. Kemudian Anda bisa melihat pakaian dalam yang dikenakan oleh pria atau wanita. Akan tetapi, aplikasi ini sudah dihapus dari Google Play store.

Camera X-Ray Vision Effect (Simulated)

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik 8

Lalu ada aplikasi yang memberikan efek LED. Kamera X-Ray Vision Effect sebenarnya bukan aplikasi pemindai asli, hanya menggunakan efek LED agar terlihat seperti pemindaian. Anda dapat mengatur fitur Anda sendiri untuk digunakan. Seperti pantulan cahaya yang terlihat gelap/terang. Atau, Anda dapat menggunakan efek suara yang disediakan.

Baca Juga:  Aplikasi Nonton TV GRATIS Tanpa Kuota

X-Ray Real Body Scanner Camera Remove Cloth Prank

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik 12

Ini hampir seperti aplikasi lain, tetapi yang ini juga bukan aplikasi kamera tembus pandang. Aplikasi ini hanya menyediakan layanan pemindaian yang menghasilkan gambar seolah-olah transparan. Aplikasi ini menghasilkan gambar tembus pandang dari pakaian subjek.

X-Ray Scanner Simulator

Sementara aplikasi sinar-X lainnya dengan cepat memberikan efek yang cukup nyata, simulator pemindai sinar-X memiliki pendekatan yang berbeda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengedit gambar sinar-X yang diambil. Anda dapat mengeditnya sesuka Anda hingga terlihat senyata X-ray asli.

Body Scanner Prank

Aplikasi kamera tembus pandang ini menyediakan layanan yang memungkinkan Anda untuk melihat kerangka tubuh manusia, termasuk organ dalam seperti jantung. Aplikasi ini digunakan untuk mengerjai organ dalam orang lain. Akibatnya, aplikasi ini telah dilarang dari Google Play store.

X-Ray Body Scanner Simulator

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bukan aplikasi dengan sinar-X asli, ini hanya simulasi. Namun, hasil rontgen yang diberikan mendekati kata-kata nyata. Cukup arahkan kamera pada bagian tubuh yang ingin anda ambil gambarnya. Hasilnya, gambar yang dihasilkan terlihat seperti sinar-X nyata.

Baca Juga:  id savefrom : Tempat Download Gambar dan Video

X-Ray Cam Real

Seperti aplikasi kamera tembus pandang lainnya, X-Ray Cam Real tidak nyata. Aplikasi ini digunakan untuk tujuan hiburan saja. Dengan aplikasi ini, Anda akan dapat melihat pakaian dalam yang dikenakan oleh audiens target Anda.

X-Ray Scanner Camera

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi X-ray lainnya, aplikasi kamera tembus pandang ini juga bisa digunakan untuk memindai organ tubuh manusia. Dari ujung kepala hingga ujung kaki. Gambar sinar-X yang dihasilkan cukup tajam dan mendekati kenyataan. Namun, aplikasi ini sudah dilarang di Google Play store. Anda bisa mendownloadnya melalui situs yang menyediakannya.

Super X-Ray Camera

Aplikasi kamera tembus pandang terakhir yang bisa Anda coba adalah Super X-ray Camera. Aplikasi ini menggunakan kamera bawaan smartphone Anda. Hasilnya ditampilkan dalam bentuk video. Dalam aplikasi ini Anda dapat melihat kerangka bagian tubuh yang dipindai.

Tinggalkan Komentar