Merekam Suara Jadi Jernih, Pake 5 Aplikasi Perekam Suara Terbaik di Android

Merekam Suara Jadi Jernih, Pake 5 Aplikasi Perekam Suara Terbaik di Android Ini

Portalekonomi.com5 aplikasi perekaman audio untuk Android terbaik. Saat ini smartphone bukan cuma untuk alat komunikasi aja, karena teknologi ini memiliki banyak fitur menarik di dalamnya yang bisa memudahkan pekerjaan anda.

Salah satunya adalah fitur perekam suara. Dengan fitur ini, Anda dapat merekam audio apa pun dan juga untuk kebutuhan apa pun.

Namun, terkadang fitur perekam suara ini di buat belum maksimal, sehingga tidak ideal saat Anda ingin menggunakannya. Anda membutuhkan aplikasi tambahan untuk bisa mendapatkan hasil rekaman audio dengan hasil yang lebih baik.

5 Aplikasi perekam suara di android terbaik

Supaya tidak salah pilih, simak dulu aplikasi perekam suara terbaik untuk Android di bawah ini.

1. Perekam Suara – Splend Apps

Perekam Suara - Splend Apps

Aplikasi perekam audio terbaik selanjutnya yang tidak hanya menawarkan fitur perekam audio dengan hasil standar. Aplikasi perekam suara ini dilengkapi dengan banyak fitur. Beberapa di antaranya merekam audio dalam 3 jenis codec audio.

Baca Juga:  NGL Link Download Tanpa Aplikasi, Gini Cara Mainya

Dalam aplikasi ini anda dapat membiasakan diri dengan sample rate dan bitrate, kemudian spectrum analyzer, dan jangan lewatkan dukungan widget dan beberapa fitur menarik lainnya.

Bagi yang ingin menggunakan aplikasi Perekam Suara ini, langsung ke play store melalui link di bawah ini dan aplikasi ini bisa diunduh secara gratis.

>>>Download Perekam Suara – Splend Apps Disini<<<

2. RecForge II – Audio Recorder

Apakah Anda memiliki rencana untuk merekam audio agar dapat diunggah ke Soundcloud? Jadi, Anda perlu menggunakan aplikasi perekam audio RecForge II. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur dan kemampuan yang lebih kompleks.

Hal ini karena RecForge II dirancang khusus untuk membuat rekaman audio berkualitas tinggi, seperti proses perekaman audio musik. User interface yang dimiliki aplikasi ini beraneka warna dengan fitur yang memungkinkan Anda melihat perangkat lunak perekaman.

Uniknya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa codec audio. Untuk dapat menikmati banyak fitur, Anda dapat mengunduhnya langsung dari play store secara gratis. Namun, jika Anda menginginkan lebih banyak fitur, Anda dapat memilih jenis yang berbayar.

Baca Juga:  Cara Membuat Video Jedag Jedug Di Capcut Terbaru

>>>Download RecForge II – Audio Recorder Disini<<<

3. Hi-Q MP3 Voice Recorder

Hi-Q MP3 Voice Recorder

Dengan aplikasi Perekam Suara MP3 Hi-Q ini, perekaman apa pun akan lebih mudah. User Interface yang ditawarkan juga sederhana dan tidak membingungkan. Semua rekaman Anda akan langsung ditempatkan dalam format MP3.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat membuat cadangan rekaman langsung ke penyimpanan cloud seperti Dropbox dan Google Drive. Ada keuntungan lain karena aplikasi Perekam Suara Hi-Q MP3 memiliki fitur transfer wifi. Dengan fitur ini, Anda dapat mengirim rekaman menggunakan Wifi.

>>>Download Hi-Q MP3 Voice Recorder Disini<<<

4. Smart Recorder – Perekam Suara Bermutu Tinggi

Aplikasi perekam audio terbaik untuk Android yang awalnya dikategorikan sebagai aplikasi yang simple dan lawas, namun soal fitur tidak boleh dianggap remeh, aplikasi tersebut bernama Smart Recorder. Dibandingkan dengan aplikasi lain, aplikasi ini memiliki banyak fitur unggulan, terutama jika dibandingkan dengan aplikasi perekam suara bawaan yang sudah ada di HP.

Pengembang aplikasi ini juga memperbarui fitur dalam aplikasi secara berkala.

Misalnya, untuk peralatan kalibrasi manual dan otomatis, pemutaran latar belakang dimatikan saat merekam, dukungan format WAV, dll.

Salah satu kekurangan dari aplikasi ini adalah user interface nya yang agak ketinggalan jaman atau jadul. Namun jika anda cuma mengutamakan kualitas output audio, maka aplikasi Smart Voice Recorder patut dicoba. Untuk menikmati fitur dan manfaat dari aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Play Store sekarang.

Baca Juga:  Cara Mengundi Giveaway Instagram Menggunakan Aplikasi dan Online

>>>Download Smart Recorder – Perekam Suara Bermutu Tinggi Disini<<<

5. Perekam Suara – BACHA Soft

Perekam Suara - BACHA Soft

Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi yang sebelumnya. Namun, setiap aplikasi pasti memiliki kelebihannya masing-masing. Kali ini portalekonomi.com ingin mengulas aplikasi yang disediakan oleh Bacha Soft.

Aplikasi perekaman audio yang ditawarkan oleh Bacha Soft dapat merekam audio dalam kualitas HD. Selain itu, User Interface yang sederhana membuat penggunaan aplikasi ini lebih mudah. Perekam audio dari BACHA Soft ini dilengkapi dengan penganalisis spektrum, kit kalibrasi mikrofon, dan banyak lagi.

>>>Download Perekam Suara – BACHA Soft Disini<<<

Demikian informasi tentang aplikasi perekaman suara terbaik untuk Android yang dapat membantu anda membuat rekaman suara yang jauh lebih berkualitas.