Ini 5 Aplikasi Islami Terbaik di Android Untuk Ibadah

0

Berbagai kisah islami yang hadir dalam aplikasi ini antara lain kisah lengkap 25 nabi dan rasul, kisah khalifah yang mendapat hidayah, kisah istri Nabi Muhammad SAW (Siti Khadijah dan Siti Aisyah), berbagai kisah para sahabat Nabi, berbagai kisah Nabi Muhammad SAW dan kisah Abu Nawas serta kisah lainya.

Anda bisa mendapatkan aplikasi islami ini secara gratis dengan mendownloadnya di google playstore dan anda bisa mencari langsung dengan nama aplikasi cerita islami lengkap atau bisa juga menggunakan link dibawah ini.

>>Dowonload Aplikasi Kisah Islam Terlengkap Disini<<

3. Aplikasi doa dan dzikir setelah sholat offline

Aplikasi doa dan dzikir setelah sholat offline

Aplikasi islami yang bisa anda gunakan adalah doa dan dzikir setelah sholat. Dalam aplikasi ini anda dapat membaca doa-doa seperti dzikir setelah sholat.

Fitur-fitur dalam aplikasi ini juga sangat banyak, antara lain sebagai berikut, perbedaan bacaan dzikir setelah sholat lengkap, disertai tulisan arab dan latin, terjemahan doa dan juga audio yang dapat diputar secara offline.

Baca Juga:  Aplikasi Al Composite Video Pengantin

Berbagai dzikir dan doa setelah sholat. Doa sunnah, berbagai doa harian yang dapat diamalkan, Berbagai doa untuk para nabi dan rasul. Aplikasi islami ini gratis dan dapat di akses secara offline, dan tanpa iklan yang mengganggu.

Jika Anda mencobanya kemudian menyukai aplikasi doa dan dzikir setelah sholat, jangan lupa untuk memberikan ulasan dan penilaian Anda sebagai penyemangat aplikasi ini untuk mengembangkan aplikasi doa dan dzikir yang lebih baik. Anda dapat mengunduhnya melalui tautan di bawah yang akan mengarahkan ke PlayStore.

>>Download Aplikasi doa dan dzikir setelah sholat offline Disini<<

4. Aplikasi Ayo Belajar Sholat

Aplikasi islami selanjutnya adalah aplikasi Ayo belajar sholat, belajar sholat dan aplikasi belajar wudhu yang dapat membantu anak belajar berwudhu dan mempelajari gerakan sholat disertai bacaan sholat wajib.

Dilengkapi juga dengan unit penghafal surat-surat pendek dari Juz Amma Al-Quran dan doa anak-anak muslim, banyak ilustrasi dan ada juga audio.

Aplikasi Ayo Belajar Sholat Ini adalah aplikasi islami untuk Android yang berisi petunjuk lengkap tentang sholat. Mulai dari wudhu hingga sholat.

Baca Juga:  Apa Itu Zoom, Fitur nya Apa aja, Bagaimana Cara Menggunakanya
Tinggalkan Komentar