Ini 5 Aplikasi Islami Terbaik di Android Untuk Ibadah

0

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur menghafal surat pendek Juz Amma serta doa anak muslim.

Fitur-fitur dalam aplikasi ini disertai dengan ilustrasi dan audio lengkap, unit pembelajaran wudhu, unit pembelajaran gerakan, bacaan sholat lengkap, fitur bacaan surat pendek dari Juz Amma, dan berbagai kumpulan doa untuk dihafal oleh anak-anak.

>>Download Aplikasi Ayo Belajar Shalat Disini<<

5. Usholli – Jadwal Sholat KemenagRI Tanpa Iklan

Usholli - Jadwal Sholat KemenagRI - Tanpa Iklan

Usholli merupakan aplikasi islami yang memiliki fitur jadwal sholat sesuai data yang ada pada situs resmi Kementerian Agama RI.

Aplikasi ini sengaja dibuat tanpa iklan yang mengganggu, aplikasi islami terbaik ini pasti bermanfaat bagi anda yang ingin sholat tepat waktu karena aplikasi ini dapat mengingatkan anda saat waktu sholat tiba.

Adapun beberapa fitur aplikasi Usholli antara lain sebagai berikut, data jadwal sholat bersumber dari website resmi Kementerian Agama. Tampilan dan topik menarik yang dapat berubah sesuai waktu sholat, dan terdapat jadwal : Imsak, Subuh, Terbit, Dhuha, Dhuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya Jenis Alarm yang dapat Anda atur untuk setiap waktu sholat: Tidak Ada, Senyap, Getar, Default, Zoom, Adzan, dan banyak fitur menarik lainnya yang harus Anda coba.

Baca Juga:  Apa Itu Zoom, Fitur nya Apa aja, Bagaimana Cara Menggunakanya

Jika Anda ingin mendapatkan aplikasi ini, Anda dapat mengunjungi Google PlayStore secara langsung, tetapi jika Anda ingin lebih cepat, Anda juga dapat melalui tautan di bawah ini yang akan mengarahkan Anda ke aplikasi Usholi ini di PlayStore.

>>Download Usholli – Jadwal Sholat KemenagRI Tanpa Iklan Disini<<

Demikian informasi yang portalekonomi.com bagikan tentang bberapa aplikasi islami yang dapat Anda gunakan di smartphone Android Anda. Tentunya anda bisa mendownload aplikasi diatas dari play store dengan mudah.

Tinggalkan Komentar