15 Aplikasi Samsung Smart TV Terbaik, Yang Harus Dimiliki

0

Hulu adalah aplikasi must-have berikutnya untuk Samsung Smart TV Anda. Ini adalah perusahaan hiburan Amerika yang menawarkan koleksi konten berkualitas. Namun, Anda perlu berlangganan untuk mendapatkan berbagai film dan serial yang bagus. Anda juga dapat membatalkan paket yang Anda beli kapan saja jika Anda tidak ingin membayarnya lebih lanjut.

Baca Juga: Cara Mengatasi Mouse Nyala Tapi Kursor Tidak Bergerak

Cara Download APK Samsung Smart TV

12. Netflik

Netflix adalah aplikasi terpopuler kedua di antara pengguna Samsung Smart TV, hanya Youtube yang mendahuluinya. Ini adalah pilihan yang luar biasa untuk menikmati waktu luang Anda dengan berbagai film dan acara yang tersedia di platform. Anda juga dapat mengunduh video yang ingin Anda tonton nanti. Pastikan Anda masuk ke aplikasi menggunakan akun Anda. Sinkronisasi lintas platform adalah fitur luar biasa lainnya dari aplikasi ini.

13. PopcornFlix

popcorn

PopcornFlix adalah aplikasi streaming film dan video gratis untuk TV pintar Samsung Anda. Ini memiliki koleksi lebih dari 1500 film dalam berbagai genre seperti komedi, horor, drama, dll. Ada juga fitur untuk membuat GIF yang dapat disesuaikan menggunakan adegan dari film.

Baca Juga:  Apa itu Alamat Koresponden dan Bagaimana Fungsinya? Ini Jawabanya

Baca Juga: Cara Upgrade Windows 10 ke Windows 11 Tanpa Kehilangan Data

14.Karaoke TV

Karaoke TV adalah aplikasi bagus untuk menonton video karaoke HD di Samsung Smart TV Anda. Ini adalah aplikasi yang harus dimiliki untuk bersantai bersama keluarga dan teman di akhir pekan jika Anda menikmati permainan Karaoke. Jika tidak, Anda masih dapat menggunakannya untuk mendengarkan beberapa lagu favorit Anda dengan liriknya di layar.

15. UFC

ufc

Aplikasi UFC adalah cara luar biasa untuk menonton semua jenis konten terkait UFC seperti berita terbaru, video eksklusif, dan acara Bayar Per Tayang. Ini dianggap sebagai perpustakaan pertarungan digital terbesar di dunia. Anda juga dapat memeriksa kartu pertarungan, waktu siaran, dan profil pemain menggunakan aplikasi ini. Jadi, aplikasi ini harus dimiliki oleh para penggila MMA.

Tinggalkan Komentar