Ini Dia 9 Game Battle Royale Dengan Grafis Terbaik!!

0
Ini Dia 9 Game Battle Royale Dengan Grafis Terbaik-3
Gambar: redbull.com

Game battle royale merupakan genre game yang sangat seru dan menyenangkan, terutama saat dimainkan bersama teman, sahabat, atau percintaan. Saat ini sudah banyak game battle royale dengan grafis bagus yang hanya bisa dimainkan di perangkat smartphone dan bisa diunduh gratis dari Google Play store.

Game Battle Royale Dengan Grafis Terbaik

Sebenarnya, apa sih definisi dari game battle royale? Secara umum, game battle royale adalah jenis permainan yang menggabungkan teknik bertahan hidup dan eksplorasi. Pemain harus bisa menemukan senjata sebagai alat bertahan hidup dan mampu mengalahkan musuh yang berkeliaran dimana-mana. Selain itu, pemain harus tetap berada di tempat yang aman untuk menghindari kerusakan. Karena area aman  semakin kecil, pemain pasti akan bertemu pada satu titik.

Pemenang dari game perang ini akan menentukan siapa yang bisa bertahan dan mengalahkan semua musuh. Biasanya, dalam satu permainan di mainkan bareng 100 orang.

Baca Juga:  Cara Login Roblox Yang Error atau Down, Begini Caranya

1. PUBG Mobile

PUBG Mobile-2
Gambar: Play Store

Player Unknown’s Battle Grounds atau yang sering di sebut PUBG memiliki grafis yang keren dan mumpuni. Anda dapat bertarung online dengan 100 pemain lain di satu peta. PUBG Mobile memungkinkan Anda bereksperimen dengan berbagai mode, termasuk Hundred Rhythms, mode terbaru dalam game battle royale ini.

Baca Juga: Bios Aethersx2 Emulator, Link Download BIOS dan ISO Terbaru

Anda dapat bermain solo atau sebagai tim dengan maksimal 4 pemain. Sebelum Anda memulai pertempuran, ada baiknya Anda memiliki strategi untuk memenangkan permainan. Anda bisa mengunduhnya di sini Link Download.

DetailPUBG Mobile
DeveloperTencent Games
Download39MB
OS MinimumTencent Games
Rating4.5 (10.699.277)
UkuranAndroid 4.3 ke atas

2. Free Fire

free fire-2
Gambar: Play Store

Garena Free Fire merupakan salah satu game battle royale terpopuler hingga saat ini. Mainkan dan coba unduh secara gratis dari Play Store. Uniknya, ukuran file game battle royale ini sangat kecil sehingga bisa juga dimainkan di ponsel kentang. Meski begitu, gameplay yang disediakan oleh Free Fire sangat seru dan menarik.

Baca Juga:  10 Game Sniper Terbaik Dan Paling Seru Di HP Android
Tinggalkan Komentar