Cara Mudah Menanam Berbagai Bibit Tanaman Di Pekarangan Rumah

0
Cara melakukan penyemaian berbagai macam jenis tanaman yang bisa dilakukan di pekarangan rumah, penyemaian seperti cabe, terong, tomat, bawang, dan sayuran lain, manfaatkan saja apa yang mau kita tanam dan sesuai keinginan kita dan untuk peralatan dan bahanya juga sangat sederhana.

Cara menanam bibit tanaman

Cara Mudah Menanam Berbagai Bibit Tanaman Di Pekarangan Rumah
Gambar: istockphoto.com
Untuk melakukan bercocok tanam itu tidak sesulit apa yang kita bayangkan, artinya di sini nanti kita hanya tinggal tanam-tanam saja, kemudian dia akan menghasilkan untuk pertumbuhan bibit nya. Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan penyemaian atau penanaman tanaman.

1. Siapkan Bibit

Siapkan Bibit
Gambar: istockphoto.com

Langkah yang pertama, kita persiapkan dulu untuk bibit-bibit yang akan kita lakukan penyemaian atau penanamannya, disini saya menyiapkan bibit yang sudah ada, di mana untuk bibitnya bisa kita ambil dari dapur rumah ataupun beli bibit di toko pertanian. sebagai contoh saya akan mencoba berbagai jenis tanaman yang akan kita lakukan penyemaian atau penanamannya, mulai dari tanaman buah, sayur dan tanaman lainnya.

Baca Juga:  Cara Gampang Budidaya Sayuran

Untuk yang pertama di sini kita bisa menyediakan bibit yang bisa di dapat dari dapur rumah contohnya seperti bawang, untuk bawangnya ada 2 jenis ada bawang putih dan bawang merah, untuk tanaman lainnya kita bisa menanam tomat,  cabe, kunyit dan bibit tanaman lainnya.

Tinggalkan Komentar