Hama Tanaman Susah Hilang, Lawan Musuh Tanaman Dengan ini

0

Lawan hama tanaman

Menanam tanaman adalah hal yang menyenangkan bagi para pecinta tanaman, baik tanaman hias maupun tanaman pertanian. Namu anda akan kesal apabila tanaman anda di serang dan di rusak banyak hama.Berikut merupakan cara untuk menghilangkan hama pada tanaman:

Perangkat dan alat yang digunakan untuk melawan musuh tanaman ada dua jenis:

  • Yang digunakan untuk memberikan perlindungan mekanis pada tanaman.
  • Yang digunakan untuk penyemprotan insektisida dan fungisida.

Bingkai Tertutup

bingkai tertutup tanaman
Gambar: gardeners.com

Di antara yang pertama yang paling berguna adalah bingkai tertutup. Biasanya terdiri dari kotak kayu, delapan belas inci sampai dua kaki persegi dan tingginya sekitar delapan, ditutupi dengan kaca, kain pelindung, kelambu, atau kawat nyamuk.

Dua penutup pertama, tentu saja, memiliki keuntungan tambahan untuk menahan panas dan perlindungan dari dingin, yang dengan menggunakannya memungkinkan untuk menanam lebih awal dari yang aman.

Mereka banyak digunakan untuk awal dan awal yang aman dengan mentimun, melon, dan sayuran anggur lainnya.

Baca Juga:  Cara Membuat Taman Bunga Kekinian!

Perangkat yang lebih sederhana untuk melindungi tanaman yang baru disiapkan, seperti tomat atau kubis, dari cacing potong adalah kerah keras, kaleng, karton atau tar, yang dibuat beberapa inci tinggi dan cukup besar untuk muat di sekitar batang dan menembus satu inci atau lebih ke dalam tanah.

Alat Penyemprot

alat penyemprot hama tanaman

Untuk mengoleskan bubuk beracun, tukang kebun rumah harus melengkapi dirinya dengan bubuk mesiu. Namun, jika seseorang harus dibatasi pada satu aplikasi, akan lebih baik untuk mendapatkan salah satu penyemprot udara tekan bertenaga tangan ini.

Tinggalkan Komentar